Sering Berangkatkan Kru TV Umroh, Ini 6 Fakta Mamah Dedeh yang Jarang Diketahui

Sering Berangkatkan Kru TV Umroh, Ini 6 Fakta Mamah Dedeh yang Jarang Diketahui
Bentuk Nyata Kebaikan Mamah Dedeh. Instagram abdelachrian ©2020 Merdeka.com
SUMUT | 29 Mei 2020 14:46 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dari pendakwah ternama Tanah Air, Mamah Dedeh. Pendakwah asli Sunda ini sempat dikabarkan meninggal dunia, Rabu (27/5) pagi. Namun isu ini dengan cepat dibantah oleh rekannya di program acara religi, Abdel Achrian dan sesama pendakwah, Yusuf Mansur.

Rekan terdekat Mamah di program ‘Mamah dan Aa’ Beraksi’ sekaligus komedian, Abdel Achrian mengonfirmasi jika Mamah Dedeh dalam kondisi sehat, dan memastikan bahwa kabar yang beredar adalah hoaks.

Menyusul kabar ini, Abdel lantas mengenang sosok Mamah Dedeh bagi dirinya. Mengenal sosok Mamah Dedeh sejak 13 tahun lalu kebersamaan mereka jadi semakin rekat. Ia menulis opini pribadinya tentang Mamah Dedeh di akun Twitter-nya, @abdelachrian, Kamis (28/5). Menurutnya, Mamah adalah sosok yang galak namun tetap kocak dan selalu menghibur.

"Seiring berjalannya waktu, gw mengenal Mamah bukan hanya saat on air doang. Kehidupan sehari2nya gw tau juga. Gw kenal sama semua anak2nya. Gw juga kenal karakter asli mamah di luar 'galak'," ungkap Abdel di Twitternya pada Kamis (28/5/2020).

Baca Selanjutnya: Tinggal di Dekat Gilingan Padi...

Halaman

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami