Sering Giveaway, Ternyata Kehidupan Putra Sireger Malah Sebaliknya

Sering Giveaway, Ternyata Kehidupan Putra Sireger Malah Sebaliknya
SUMUT | 31 Juli 2020 19:45 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Nama Putra Siregar beberapa hari ini menjadi perbincangan. Ia diduga ditangkap oleh kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta atas dugaan kasus penjualan handphone ilegal atau yang lebih dikenal dengan Black Market.

Seperti diketahui, Putra Siregar merupakan pemilik PS Store yang merupakan online shop besar di Indonesia. Ia pun akhirnya buka suara melalui Youtube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (30/7) kemarin. Video yang bertajuk 'KLARIFIKASI EDAN PENIPUAN PUTRA SIREGAR -PS STORE-' ia memberikan klarifikasi dan menceritakan perjalanan hidupnya.

Putra Siregar mengakui pernah tersandung kasus bea cukai namun pada tahun 2017. Kasus yang sedang marak saat ini merupakan kasusnya beberapa tahun yang lalu.

Ia pun mengatakan online shop miliknya menjual barang asli. Selain itu, Putra Siregar dikenal sebagai sultan. Ia kerap membuat konten kemewahan dengan beberapa selebriti.

Putra Siregar juga kerap memberikan giveaway berupa handphone. Ternyata kehidupan Putra Siregar tidak semewah seperti yang dibicarakan.

Baca Selanjutnya: Alasan Sering Adakan Giveaway...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami