Sering Minta Minuman Teman, Begini Kisah Nagita Slavina saat SMA

Sering Minta Minuman Teman, Begini Kisah Nagita Slavina saat SMA
curhatan Nagita di kehamilan keduanya. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
SUMUT | 7 Juni 2021 14:04 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, kisah Nagita Slavina saat masih SMA dibongkar oleh salah satu temannya. Di aplikasi tanya jawab Quora, seorang warganet mengaku pernah menjadi teman artis yang akrab disapa Gigi ini saat masih SMA.

Warganet yang diketahui bernama Ayudia Indrawati ini mengungkapkan dirinya sangat mengenal Gigi saat ia masih SMA meskipun tidak satu kelas dengannya. Ayudia pun menceritakan pengalamannya saat berteman dengan Gigi. Ia begitu terkesan dengan keramahan dan kesederhanaan istri dari Raffi Ahmad itu.

Ayudia juga sempat ragu apakah Nagita Slavina mengenal dirinya karena tidak pernah satu kelas dengan Gigi. Akan tetapi, mereka jadi saling mengenal karena Ayudia sering pergi main ke kelas Gigi karena banyak teman-teman SMPnya yang berada di kelas itu.

"Ada satu momen yang saya ingat. Gigi dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1-2 sedangkan Gigi di kelas 1-4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMP dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan karena teman saya juga jadi teman dia," tulis Ayudia yang kisahnya viral diunggah di akun gosip @tante_rempong_officiall.

2 dari 4 halaman

Es Teh yang Dibungkus Plastik

gigi minum es teh
©2021 Merdeka.com/ Instagram @tante_rempong_officiall

Keraguan Ayudia pun sirna meskipun saat itu Nagita Slavina sudah menjadi artis. Nagita ternyata tetap baik dan menunjukkan kesederhanaannya. Terbukti dengan satu pengalaman yang dirasakan Ayudia saat dirinya membawa es teh yang dibungkus dengan bungkus plastik.

"Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman," tulisnya mengawali cerita.

Tiba tiba saja, Gigi langsung memanggil namanya dan meminta es teh yang tengah ia bawakan ke kelasnya itu.

"Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa). 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?'" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Minum dari Sedotan Bekasnya

curhatan nagita di kehamilan keduanya©2021 Merdeka.com/instagram.com

Dalam benaknya, Ayudia merasa terheran mengapa artis seperti Nagita Slavina itu mau meminum dari sedotan bekasnya. Ayudia juga kaget saat Gigi masih ingat dengan namanya.

“Saya terbengong keheranan sekaligus kaget luar biasa. Dalam hati berkata kok ini artis maunya minum dari bekas sedotan saya. Ajaibnya dia masih ingat dengan nama saya!” tulis Ayudia.

Ayudia pun mengungkapkan bahwa dirinya menilai Gigi merupakan artis yang memiliki hati yang tulus dalam berteman dan mau berteman dengan siapa saja.

"Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya. Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga

curhatan nagita di kehamilan keduanya©2021 Merdeka.com/instagram.com

Pada akhir tulisannya, Ayudia pun sangat bangga karena pernah kenal dan dekat dengan ibu dari Rafathar itu. Ia pun berharap agar Nagita Slavina tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

"Begitu mengetahui karir keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas di Indonesia semenjak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestasinya. Stay humble, Gi!" tutupnya.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami