Shireen Sungkar Bongkar Isi Souvenir Pernikahan Leslar, Dapat Koin Emas

Shireen Sungkar Bongkar Isi Souvenir Pernikahan Leslar, Dapat Koin Emas
Shireen Sungkar Bongkar Isi Souvenir Pernikahan Leslar, Dapat Emas 0,25 Gram. YouTube The Sungkars Family ©2021 Merdeka.com
SUMUT | 31 Agustus 2021 12:14 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Aktris Shireen Sungkar beberapa waktu lalu mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menjadi salah satu tamu yang diundang di acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang digelar pada hari Minggu (29/8) kemarin. Dalam kesempatan itu, wanita 29 tahun ini juga menyempatkan membuat vlog yang dapat disaksikan di YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Shireen terlihat hadir bersama sahabatnya, Ryana Dea. Shireen tampak hanya sebentar di sana lantaran harus bergantian dengan tamu lainnya. Ia pun pulang dengan membawa bingkisan makanan dan satu tas souvenir pernikahan.

Di akhir vlognya, Shireen Sungkar membongkar isi kotak souvenir pernikahan Leslar. Penasaran apa isi kotak souvenirnya? Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Emas 0,25 gram

shireen sungkar bongkar isi souvenir pernikahan leslar dapat emas

YouTube The Sungkars Family ©2021 Merdeka.com

Dalam video tersebut, Shireen memperlihatkan isi dalam kota souvenir pernikahan Leslar. Istri Teuku Wisnu ini terlihat sangat antusias memperlihatkan kotak souvenir yang didapatkannya.

"Sudah selesai acaranya, nah sekarang aku mau buka souvenirnya. Aku paling suka souvenir pernikahan," ungkap Shireen dilansir dari YouTube The Sungkars Family

Saat dibuka, ternyata isi kotak pertama adalah sebuah koin emas seberat 0,25 gram. Ia pun tampak terkejut melihat isi souvenir tersebut.

"Haa, Masya Allah dikasih emas, dikasih emas 0,25 gram. Terima kasih. Apa lagi nih banyak banget," tutur Shireen Sungkar.

3 dari 4 halaman

Satu Paket Parfum

shireen sungkar bongkar isi souvenir pernikahan leslar dapat emasYouTube The Sungkars Family ©2021 Merdeka.com

Tak hanya itu, ia pun kembali membuka kotak souvenir lainnya. Lagi lagi, Shireen antusias mendapatkan satu paket parfum. Ia pun mengaku sangat menyukai aroma parfum itu.

"Apalagi ini. Oh ni parfum, jadi ini buat aku dan buat Abi (Teuku Wisnu) sayang, wanginya masya Allah, terima kasih," ucap adik Zaskia Sungkar ini.

4 dari 4 halaman

Blush On dan Gelang

shireen sungkar bongkar isi souvenir pernikahan leslar dapat emasYouTube The Sungkars Family ©2021 Merdeka.com

Terakhir, Shireen pun memperlihatkan souvenir yang diterimanya. Isi kotak tersebut yakni blush on yang di mana produk kosmetik milik Lesty. Tak hanya itu, ia juga mendapat sebuah gelang cantik.

"Terakhir ini, ini kayaknya punya Lesti ya, Purnama Beauty, ini make up, blush on. Dapat perhiasan gelang juga Masya Allah cantik sekali, terima kasih," kata Shireen Sungkar.

Tak lupa, Ia pun mengucapkan terima kasih dan berdoa agar pasangan Lesar tetap sehat selalu dan awet hingga akhir hayat.

"Doa buat Lesti dan Billar, berkah selalu rumah tangganya. Mudah-mudahan selalu bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Yang terbaik buat kalian berdua," tutur Shireen Sungkar.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami