Suami Sering Digoda Wanita Lain di Instagram, Begini Respons Tegas Jenita Janet

Suami Sering Digoda Wanita Lain di Instagram, Begini Respons Tegas Jenita Janet
Suami Sering Digoda Wanita Lain di Instagram, Begini Respons Tegas Jenita Janet. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @jenitajanet
SUMUT | 14 Agustus 2022 10:44 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Nama Jenita Janet tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pemilik nama asli Jeni Juliana ini merupakan penyanyi dangdut Tanah Air yang memiliki suara khas dan sudah merilis banyak lagu-lagu hits pada masanya. Tak heran jika dirinya kini memiliki banyak penggemar.

Kesuksesan Jenita di panggung hiburan membuat kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan. Seperti diketahui, Jenita kini sudah menikah dengan seorang pebisnis yakni Danu Sofwan pada 11 November 2020 lalu. Hubungannya terlihat begitu harmonis dan jauh dari isu tak sedap.

Belum lama ini, wanita kelahiran 1 Juli 1987 itu mengatakan bahwa sang suami kerap digoda wanita lain lewat pesan di Instagram. Bukan cemburu, Jenita Janet justru tertawa saat mengetahui hal tersebut. Beruntung, sang suami juga tak tergoda dengan pesan-pesan tersebut.

"Saking lucunya saya suka ngobrol sama suami, 'kamu yakin mau sama cewek seperti ini?' Ya suami enggak kegoda sih," ucap Jenita Janet di Jakarta, belum lama ini dilansir dari Dream.co.id.

2 dari 2 halaman

Tidak Berpikir Panjang

jenita janet langsung menangis dengar jawaban suaminya soal cinta sejati
©2021 Merdeka.com/ Instagram @jenitajanet

Jenita Janet juga memberikan respons tegas kepada orang-orang yang nekat menggoda suaminya itu. Ia mengaku sangat menyayangkan wanita-wanita tersebut karena tidak berpikir panjang untuk menggoda suami orang.

"Sebagai perempuan miris ya, banyak cewek yang pendek akalnya," ujarnya.

"Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga dan lain-lain. Ya masa menggadaikan harga diri cuma untuk dihargai, enggak worth it banget. Karma is real, " tegasnya.

Kendati demikian, Jenita Janet mengatakan siapa saja bisa tergoda hatinya. Namun menurutnya hal itu bisa diatasi dengan saling percaya satu sama lain dan hal itu juga bisa menjadi penguat rumah tangganya.

"Janet dan suami bisa tergoda... Namanya manusia, cuma ya kita harus bisa menjaga kepercayaan satu sama lain ya dengan berbagai cara," tuturnya.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini