Bikin Geregetan, Deretan Artis Perempuan Ini Dapat Peran Pelakor di Suara Hati Istri

Bikin Geregetan, Deretan Artis Perempuan Ini Dapat Peran Pelakor di Suara Hati Istri
suara hati istri. Instagram - MKF Official
SUMUT | 17 Desember 2020 13:00 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - FTV Suara Hati Istri menjadi salah satu tontonan yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Berkisah seputar konflik rumah tangga, Suara Hai Istri memberikan beberapa pesan yang cukup dalam bagi pasangan suami istri. Keberadaan orang ketiga menjadi hal yang patut untuk dicegah dalam kehidupan berumah tangga.

Kebolehan akting para pemain Suara Hati Istri juga tak perlu diragukan lagi. Menggandeng deretan artis berbakat Indonesia, Suara Hati Istri sukses mengaduk-aduk perasaan penontonnya. Mulai dari sedih hingga geram, para pemain Suara Hati Istri mampu menyampaikan perasaan tersebut kepada penonton.

Berbicara peran antagonis di FTV Suara Hati Istri, deretan artis di bawah ini kerap mendapatkan peran pelakor. Meski kehidupan di dunia nyatanya jauh dari image pelakor seperti dalam FTV, namun deretan artis ini mampu berperan dengan apik. Tak jarang banyak orang merasa geram dengan perlakuan mereka di layar kaca.

Terjun di dunia hiburan sejak lama tentu membuat deretan artis ini mampu menguasai keaktoran dengan apik. Meski perannya jauh dari kehidupan sebenarnya, itu tak menjadi tugas berat bagi mereka. Siapa saja artis tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Tyas Mirasih...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami