Tak Lagi Ambil Tawaran Syuting Sinetron, Ini Alasan Shireen Sungkar

Tak Lagi Ambil Tawaran Syuting Sinetron, Ini Alasan Shireen Sungkar
shireen sungkar. ©2019 Merdeka.com
SUMUT | 29 April 2021 12:03 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Artis berbakat Shireen Sungkar kini memang tak lagi aktif di dunia sinetron. Mengingat kembali perjalanan kariernya sebelum menikah, julukan Ratu Sinetron pernah disandang oleh istri Teuku Wisnu ini.

Perubahan Shireen di dunia hiburan memang baru terasa setelah dirinya melepas masa lajang. Tak sedikit orang menduga jika keaktifan Shireen di dunia hiburan berkurang lantaran Teuku Wisnu.

Melansir dari kanal Youtube Nikita Willy, Shireen menegaskan jika pilihan tak lagi aktif di dunia hiburan bukan lantaran dilarang oleh suami. Ia kemudian menceritakan kejadian apa saja yang membuatnya membutuhkan untuk tak lagi kerap di layar kaca.

"Mungkin banyak orang yang ngiranya gua dilarang sama Wisnu gitu kan. Karena ngeliat porsinya Wisnu gitu, kek, 'wah ngelarang istri tuh', kaya gitu. Padahal enggak," terang Shireen Sungkar.

2 dari 3 halaman

Sempat Berhenti karena Hamil

shireen sungkar
©2019 Merdeka.com

Tak mau suaminya mendapat penilaian buruk dari publik, Shireen menjelaskan jika dirinya dulu sempat berhenti syuting lantaran tengah berbadan dua. Kondisinya yang selalu muntah membuatnya tak sanggup menjalani tuntutan syuting.

"Jadi, waktu gue nikah, itu dia masih main sinetron, gue main sinetron juga. Gue berhenti karena hamil. Karena gua hamilnya tuh terbilang hamilnya maboknya banget, muntah-muntah. Jadi, gua gak mungkin syuting," ungkapnya.

Selain itu Shireen juga bercerita jika dirinya sempat berseteru dengan Teuku Wisnu lantaran tak punya waktu berdua. 

"Waktu Adam lahir, gue syuting tuh. Adam umur enam bulanan gue syuting. Tapi, karena Wisnu-nya kerja, dia udah mulai kerja kantor, gue syuting, gue ribut mulu sih. Jadi kayak kita tuh gak ada quality time berdua jadinya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pernah Dilema karena Anak Sakit

shireen sungkar tanpa make up©Instagram shireensungkar

Belum habis perkaranya, Shireen juga menambahkan jika dirinya sempat dilema antara tetap melakukan syuting dan merawat anak yang tengah sakit. Belajar dari pengalaman yang telah terjadi, Shireen akhirnya memutuskan untuk tak lagi menerima tawaran syuting sinetron.

"Anak gue sakit nih, panas. Wisnu kan panikan, pasti nyari mamanya dong 'eh kamu udah berapa scene lagi? Anak kamu panas', dan aku gak boleh pulang, karena tayangan besok. Jadi gue gak bisa ngadepin itu lagi. Jadi kayak, gue gak boleh pulang, sedangkan anak gue demam tinggi, terus harus apa tayangan besok, gitu jadi kayak serba salah," tutur Shireen.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami