Tak Mau Duet Bareng Haico 'Buku Harian Seorang Istri', Ini Alasan Rangga Azof

Tak Mau Duet Bareng Haico 'Buku Harian Seorang Istri', Ini Alasan Rangga Azof
Rangga Azof dan Haico Samudra Cinta. ©2020 Merdeka.com/Youtube Disco Angel
SUMUT | 25 November 2021 18:05 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - SCTV selalu hadir dengan sinetron unggulan. Salah satunya sinetron Buku Harian Seorang Istri. Tayangan ini berhasil menarik perhatian para pencinta sinetron.

Buku Harian Seorang Istri mengisahkan kisah cinta Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas). Selain itu kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken juga semakin membuat menarik.

Dua bintang sinetron ini memang sudah kerap terlihat bersama. Keduanya menjadi bintang utama dalam sinetron sebelumnya. Meski kerap dipasangkan di sinetron Buku Harian Seorang Istri, namun Rangga Azof enggak untuk duet bareng Haico.

2 dari 3 halaman

Lebih Suka Akting

Rangga Azof mentakan ia enggan berduet dengan Haico. Rangga Azof memilih menjadi penonton saja. Menurut Haico, Rangga Azof memang lebih menyukai akting daripada bernyanyi.

"Haico aja yang nyanyi, aku jadi viewer aja," kata Rangga Azof dilansir dari kapanlagi.

"Dia (Azof) nggak begitu suka nyanyi soalnya. dia sukanya akting," kata Haico.

rangga azof dan haico samudra cinta
©2020 Merdeka.com/Youtube Disco Angel
3 dari 3 halaman

Diharapkan Jadian

Chemistry Rangga Azof dan Haico memang begitu kuat. Hal ini membuat para penggemar menginginkan mereka untuk berpacaran. Menurut Haico, hal tersebut normal karena mereka bermain bersama sebagai pasangan di sinetron.

"Normal, karena kita dipasangin di sinetron yang selama ini satu judul. Kayak kita dipasangin pasti ada yang ship, ada yang kepengen kita bareng, ada yang kayak gitu. itu banyak banget. itu hal yang common," terang Haico.

rangga azof dan haico samudra cinta
©2020 Merdeka.com/Youtube Disco Angel
(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami