Teddy Diduga Telantarkan Bintang, Ini Langkah yang Akan Diambil Keluarga Rizky Febian

Teddy Diduga Telantarkan Bintang, Ini Langkah yang Akan Diambil Keluarga Rizky Febian
rizky febian. ©2019 Merdeka.com
SUMUT | 7 Januari 2021 10:06 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kisruh rumah tangga Teddy dan keluarga Rizky Febian seolah belum mendapat titik terang. Setelah bersuara di media meminta Bintang lebih diperhatikan kakak-kakaknya, Teddy sempat menghilang.

Menghilangnya Teddy beberapa waktu lalu, ternyata memunculkan fakta baru. Kabar Teddy menelantarkan Bintang santer terdengar. Ia diduga tak mengurus Bintang dengan baik setelah Lina Zubaedah meninggal.

Melansir dari Fimela, kabar penelantaran Bintang oleh Teddy ini dibenarkan tante Rizky Febian, Aryani. Menurutnya, Teddy memang tak mengurus bintang dengan baik. Aryani juga menambahkan jika kondisi Bintang menyedihkan.

"Iya emang benar (ditelantarkan), kasihan kan anak kecil nggak berdosa, yang berdosa kan orang tuanya, sedih lah lihat dedek Bintang," kata Aryani.

Tak hanya tinggal diam melihat Bintang tak terurus, rupanya keluarga Rizky memiliki rencana ke depan. Persoalan hak asuh akan diperjuangkan keluarga Rizky Febian setelah mengurus hak waris.

2 dari 3 halaman

Urus Hak Asuh setelah Hak Waris

rizky febian
instagram @rizkyfbian ©2020 Merdeka.com

Kabar Bintang yang ditelantarkan oleh Teddy tentu sudah sampai di telinga Rizky Febian dan Putri Delina. Menurut penuturan Aryani, keluarga Rizky Febian akan mengurus hak asuh Bintang setelah selesai mengurus hak waris yang dipermasalahkan Teddy. Aryani juga mengaku jika dirinya sudah melakukan obrolan dengan Rizky dan Putri.

"Kalau misalkan pak Teddy ngasih (hak asuh), saya akan terima, akan kami urus. Udah ngomong ke Putri ke Iki (Rizky Febian) juga. Kalau udah beres ngurusin ini (hak waris), baru ke depannya ngomongin itu," ungkap Aryani.

3 dari 3 halaman

Perubahan Sikap

rizky febian
©2020 Merdeka.com/Instagram Rizky Febian

Setelah menjelaskan rencana mengurus hak asuh, Aryani juga menambahkan jika Teddy saat ini sudah berubah. Menurutnya, Teddy yang ia lihat di awal pertemuan sangat baik dan ramah. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu Teddy memperlihatkan sifat yang berbeda.

"Pertama mah baik, ramah, pas kesini-sini kok beda. Dulu mah gini kok sekarang kelihatan perubahannya. Kan saya ikut ke mana-mana sama almarhumah," imbuh Aryani.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami