Resmi Cerai dari Alfath, Ratu Rizky Nabila Sempat Menangis di Persidangan karena Ini

Resmi Cerai dari Alfath, Ratu Rizky Nabila Sempat Menangis di Persidangan karena Ini
Potret Cantik Penyanyi Ratu Rizky Istri Alfath Fathier Persija. Instagram/@raturn ©2020 Merdeka.com
SUMUT | 6 Mei 2021 12:18 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Usai enam kali menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, akhirnya gugatan cerai yang diajukan Ratu Rizky Nabila kepada salah satu pemain Persija yang bernama Alfath Fathier. Di tengah persidangan Ratu sempat menangis, namun usai keluar dari ruang sidang ia kembali tersenyum tatkala sang hakim sudah menjatuhkan putusan secara verstek.

Keputusan diambil usai mantan suami tak pernah hadir dalam persidangan. Ratu merasa lega akhirnya bisa bebas dari pria yang diduga tega melakukan KDRT saat dirinya sedang hamil. Tak hanya itu saja, Alfath juga ternyata sudah menikah siri dengan wanita lain. Hal tersebut sempat membuat Ratu 'mengamuk'.

"Alhamdulillah ya Rabb, berkah bulan Ramadan putusannya verstek. Segala tuntutan saya, terus yang sempat saya blow up ke media, yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah, itu terbukti benar. Jadi saya antara bahagia dan lega karena statement yang pernah saya keluarin adalah tanggung jawab saya," ungkap ratu dilansir dari KapanLagi.com.

Baca Selanjutnya: Alasan Sempat Menangis...

Halaman

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami