Teuku Ryan Tengah Jadi Sorotan, Ria Ricis Ungkap Sosok Suaminya

Teuku Ryan Tengah Jadi Sorotan, Ria Ricis Ungkap Sosok Suaminya
4 Momen Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertama, Teuku Ryan Langsung Sujud Syukur. YouTube/Ricis Official ©2022 Merdeka.com
SUMUT | 6 Juli 2022 14:25 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini sosok suami Ria Ricis, Teuku Ryan ramai menjadi sorotan. Pasalnya Teuku Ryan yang belum lama ini memutuskan terjun ke dunia seni peran langsung harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Adegan tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet. Pasalnya sebelumnya Ria Ricis pernah menyebut jika dirinya tak mengizinkan suaminya beradegan mesra dengan wanita lain. Selain itu potret Teuku Ryan yang tengah dugem bersama wanita pun juga menjadi perbincangan publik.

Seperti memberikan tanggapan terkait suaminya yang tengah viral, Ria Ricis mengungkapkan sifat suaminya di akun Instagram miliknya.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Sebut Pria Terbaik

potret gender reveal ria ricis istri teuku ryan
©2022 Merdeka.com/Instagram @riaricis1795/@forma.photograph

Ria Ricis mengungkapkan sifat suaminya melalui akun Instagram miliknya. Artis kelahiran 1996 ini menyebut suaminya merupakan pria terbaik.

"suami saya adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal. Suami saya, saya semuanya pasti pernah buat salah," tulis Ria Ricis.

Saling Menguatkan dan Belajar

berpose mermaid ini potret ria ricis liburan di pantai saat hamil besar
©2022 Merdeka.com/Instagram Ria Ricis

Ria Ricis menambahkan jika dirinya dan sang suami akan selalu mengingatkan dan menguatkan satu sama lain. Apalagi keduanya akan segera dikaruniai anak pertama.

"Tugas kami berdua saling mengingatkan dan saling menguatkan satu sama lain. Kami akan terus belajar bagaimana caranya menjadi sepasang suami istri dan orang tua yang baik walaupun itu tidak akan tercapai dengan sempurna," tulis Ria Ricis.

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

ulang tahun ria ricis ke 27
©2022 Merdeka.com/Instagram @thericis_queen/@riaricis1795/@teukuryantr

Ria Ricis juga meminta doa agar Allah selalu menjaga rumah tangganya. Ia dan suami akan terus belajar menjalani rumah tangga.

"Hidup adalah soal belajar dan perjalanan. Mohon doanya semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kami, aamiin," tutupnya.

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini