Thariq Halilintar Ingin Nikah Muda, Ini Tanggapan Tegas Atta Halilintar

Thariq Halilintar Ingin Nikah Muda, Ini Tanggapan Tegas Atta Halilintar
Thariq Halilintar Ingin Nikah Muda, Atta Halilintar Beri Tanggapan Tegas Ini. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @attahalilintar
SUMUT | 15 Agustus 2022 12:12 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Sosok Atta Halilintar belakangan memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, YouTuber kelahiran 20 November 1994 ini memberikan tanggapannya mengenai keinginan sang adik, Thariq Halilintar untuk menikah muda. Mengingat sang adik kini tengah menjalin asmara dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh atas segala keputusan adiknya, termasuk soal keinginannya untuk menikah muda. Akan tetapi, Atta masih belum melihat pergerakan dari adiknya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kalau itu mah tergantung dia, kalau aku mah iya-iya aja. Kalau dia udah mau nikah aku mah support-support aja," kata Atta Halilintar dilansir dari YouTube Trans TV beberapa waktu yang lalu.

"Cuma kalau dianya aja belum ada kelihatan pergerakan mah, kita tunggu aja dulu," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Masih Lelet

thariq halilintar ingin nikah muda atta halilintar beri tanggapan tegas ini
©2022 Merdeka.com/ Instagram @thariqhalilintar

Lebih lanjut, Atta juga memberi pesan kepada adiknya untuk lebih serius dan fokus terhadap tujuan yang diinginkan, termasuk soal menikah muda. Baginya, Thariq Halilintar masih lelet dalam melakukan sesuatu.

"Ya, mungkin lebih ke ini aja sih, apapun yang dijalani, agar lebih fokus, lebih konsisten. Terus lebih banyak mikirin masa depannya, dia mau bikin apa segala macam. Dan jangan lelet" kata anak pertama dari Gen Halilintar ini.

3 dari 3 halaman

Sempat Ingin Bikin Lagu

thariq halilintar ingin nikah muda atta halilintar beri tanggapan tegas ini
©2022 Merdeka.com/ Instagram @attahalilintar

Tak hanya itu saja, Atta juga memberi contoh keleletan yang pernah dilakukan oleh Thariq. Ia mengatakan dulunya pernah mempersiapkan segala fasilitas dalam membuat lagu untuk adiknya. Namun, hal itu belum dilakukan Thariq hingga saat ini.

"Dia kan suka lelet, ya. Sampai sekarang aja nih, dari dulu enam bulan lalu aku suruh bikin lagu sampai sekarang nggak ada lagu," ungkap Atta Halilintar.

"Padahal saya sudah bikinin segala macam, karena terlalu lambat gerakannya itu nggak sat set sat set gitu loh. Jadi saya suka omelin juga," lanjutnya.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini