Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Masih Kompak Walau Sudah Cerai, Ini Alasannya

Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Masih Kompak Walau Sudah Cerai, Ini Alasannya
Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Masih Kompak Walau Sudah Cerai, Ini Alasannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @tynakannamirdad
SUMUT | 24 Juni 2022 11:53 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Seperti kita tahu, hubungan rumah tangga Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad kini sudah berakhir usai dinyatakan resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Januari 2022 lalu. Keduanya memutuskan berpisah lantaran terjadi perselisihan yang terjadi secara terus-menerus.

Kendati demikian, tampaknya Tyna dan Kenang masih menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Hal itu dilakukan dengan alasan masa depan kedua buah hati mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat kompak saat menemani salah satu anaknya menghadiri acara kelulusan sekolah.

"(Hubungan sama Kenang) Alhamdulillah aman, semua happy, lancar karena ya aku dan mantan suami kalau misal buat anak-anak kita pasti mau kasih semua yang baik, anak-anak sama papanya juga masih bisa deket," ungkap Tyna Dwi Jayanti, mengutip dari Fimela.com.

2 dari 3 halaman

Tak Batasi Anak-Anak

tyna dwi jayanti dan kenang mirdad masih kompak walau sudah cerai ini alasannya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @tynakannamirdad

Sebagai pihak yang mendapatkan hak asuh anak, Tyna mengaku tak membatasi anak-anaknya untuk bertemu Kenang Mirdad. Bahkan, ia tak mempermasalahkan jika kedua anaknya itu sering bersama ayahnya.

"Nggak ada sama sekali. Sering mantan (suami) ketemu anak. Seminggu dua sampai tiga kali bisa kok ayahnya. Sering ngajakin makan bareng, main ke rumah, gitu," paparnya.

3 dari 3 halaman

Masih Beradaptasi

tyna dwi jayanti dan kenang mirdad masih kompak walau sudah cerai ini alasannya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @tynakannamirdad

Tyna Dwi Jayanti mengungkap hubungannya dengan Kenang Mirdad saat ini sudah diketahui oleh kedua anaknya. Tyna pun mengakui dirinya masih beradaptasi dengan peranannya sebagai single parent. Bahkan, ia juga tak bisa memastikan dirinya menikmati status barunya itu. 

"Itu (memberitahu anak) udah dari awal, dari mulai proses (perceraian) dengan bahasa aku dan anak-anak, jelasin pelan-pelan," pungkasnya.

"Aku masih beradaptasi juga. Ya belum bisa menentukan ah aku lebih ini aku lebih itu," pungkasnya.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini