Umumkan Kehamilan di Momen Idulfitri, Ini Ungkapan Bahagia Kesha Ratuliu

Umumkan Kehamilan di Momen Idulfitri, Ini Ungkapan Bahagia Kesha Ratuliu
kesha hamil. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @kesharatuliu05
SUMUT | 16 Mei 2021 11:45 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Kesha Ratuliu baru saja membagikan kabar bahagia melalui unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Keponakan Mona Ratuliu ini mengumumkan bahwasanya dirinya saat ini tengah berbadan dua. Kesha mengakui kehamilannya ini menjadi hadiah Idulfitri terindah bagi dirinya bersama dengan suaminya, Adhi Perdana.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah," tulis Kesha Ratuliu dalam unggahannya.

2 dari 3 halaman

Calon Ibu

005 fardi rizal
©2021 Merdeka.com/ Instagram @kesharatuliu05

Momen Lebaran kemarin tentu saja menjadi lebih spesial dengan status barunya yang kini dimiliki oleh Kesha Ratuliu. Tak hanya menjadi seorang istri, Lebaran kali ini Kesha resmi menjadi calon ibu.

"Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah.Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen-temen online," tulis Kesha dalam Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Mengidam

005 fardi rizal
©2021 Merdeka.com/ Instagram @kesharatuliu05

Di usia kandungan yang sudah memasuki 7 minggu, Kesha kini mengaku dirinya merasakan ngidam. Meski begitu, Kesha mengungkapkan dirinya tak pernah menginginkan hal-hal yang aneh-aneh dan sampai harus merepotkan sang suami.

"Aku ngidam tapi nggak yang aneh-aneh sih. Kaya pengen sate kambing, terus bakwan malang, indomie, boku pandan, kolang kaling. Gitu-gitu aja, nggak pernah yang aneh-aneh sampe ribetin mas Adhi gitu," ungkapnya.

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami