Viral Bongkar Skincare Abal-abal, Begini Kisah Pilu Masa Lalu Dokter Richard

Viral Bongkar Skincare Abal-abal, Begini Kisah Pilu Masa Lalu Dokter Richard
SUMUT | 21 Oktober 2020 15:20 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Belakangan ini banyak perempuan tengah dilanda demam skincare. Produk perawatan wajah ini memang tengah banyak diburu bukan hanya perempuan tapi juga laki-laki. Banyak merek-merek baru yang akhirnya muncul demi memenuhi permintaan pasar.

Tak hanya produk skincare, alat-alat kecantikan pada saat ini juga ada-ada saja. Mulai dari penyedot komedo hingga setrika wajah, alat-alat kecantikan juga terus berkembang.

Seiring dengan perkembangan perawatan wajah ini, nama Dokter Richard mendadak viral. Bukan lantaran memiliki produk mutakhir, Dokter Richard justru dengan berani membongkar skincare abal-abal dan peralatan kecantikan yang membahayakan.

Membongkar semua sisi buruk skincare yang abal-abal, dokter Richard tentu menuai banyak kritik pedas. Dianggap mematikan usaha orang, Dokter Richard merasa tak gentar lantaran ingin berbuat baik. Ia tak ingin banyak orang menjadi korban oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Dikenal sebagai seorang dokter, siapa sangka ternyata dokter Richard sempat menelan pahitnya pil hidup. Bersama Boy William di Nebeng Boy, dokter Richard menjelaskan masa lalunya yang memilukan.

Baca Selanjutnya: Pernah Tinggal di Rusun...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami