Viral Nyanyikan Odading Mang Oleh, Brigita Meliala Ungkap Proses Rekaman

Viral Nyanyikan Odading Mang Oleh, Brigita Meliala Ungkap Proses Rekaman
SUMUT | 23 Oktober 2020 16:23 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Berapa waktu yang lalu odading Mang Oleh sempat viral. Makanan sejenis roti goreng ini terkenal berkat promosi Adelodok jenaka. Menggunakan bahasa Sunda, Adelodok mengatakan bahwa odading Mang Oleh bisa membuat seseorang menjadi Ironman. Selain itu kata-kata kasar yang mengundang tawa juga turut dihadirkannya.

Setelah video adelodok tersebar di dunia maya, odading Mang Oleh akhirnya meraup untung. Jika biasanya tak sampai ada antrian panjang, berkat Adelodok odading Mang Oleh diserbu banyak orang. Antrian pembeli sampai mengular panjang di jalan raya hanya untuk mencicipi rasa odading Mang Oleh. Adelodok sendiri juga mendapat untung dengan mendapatkan tawaran beberapa acara tv.

Rupanya tak hanya Adelodok dan Mang Oleh, sosok perempuan cantik Brigita Meliala juga meraup untung dari fenomena odading ini. Bernyanyi menduetkan video Adelodok, Brigita mendadak juga ikut terkenal. Suaranya yang indah membuat siapa saja terpesona.

Baru muncul di acara televisi, Brigita mengungkap cerita dibalik video Tik Tok yang dibuatnya. Melansir dari acara Rumpi, Brigita menjelaskan bagaimana prosesnya rekaman. Hingga saat ini video Brigita sudah ditonton setidaknya 16 juta kali di Tik Tok.

Baca Selanjutnya: Latihan dari Jam 4 Pagi...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami