Viral Suami Pura-pura Beri Nasi Bungkus ke Istri, Ternyata Isinya Uang Segepok

Viral Suami Pura-pura Beri Nasi Bungkus ke Istri, Ternyata Isinya Uang Segepok
Viral Suami Pura-pura Beri Nasi Bungkus ke Istri, Ternyata Isinya Uang Segepok. ©2022 Merdeka.com/TikTok @ahmedkidding
SUMUT | 27 Mei 2022 13:31 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Aksi video prank di media sosial memang kerap mencuri perhatian. Seperti video yang dilakukan oleh suami ini. Ia memberikan prank ke istrinya.

Pria tersebut tampak memberikan kejutan dengan cara yang unik. Video ini diunggah oleh akun TikTok @ahmedkidding. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 7,2 juta.

Pria tersebut berpura-pura memberikan nasi bungkus ke istrinya. Sang istri pun kaget saat tahu isi nasi bungkus tersebut. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Bawa Nasi Bungkus

viral suami pura pura beri nasi bungkus ke istri ternyata isinya uang segepok

©2022 Merdeka.com/TikTok @ahmedkidding

Pria ini memberikan kejutan unik ke istrinya. Ia pura-pura membawakan nasi bungkus untuk sang istri.

"Dek sini dek abang bawain nasi buat adek, enak kali," kata pria tersebut.

"Itu dek makan itu dek nasi cepet," imbuhnya.

"Entar lah udah makan," jawab istrinya.

"Makan cepet sekarang cepet-cepet makan sekarang kalau lama-lama gak enak," paksa suaminya.

Istri Terkejut

viral suami pura pura beri nasi bungkus ke istri ternyata isinya uang segepok

©2022 Merdeka.com/TikTok @ahmedkidding

Sang istri pun menuruti suaminya untuk segera makan nasi bungkus tersebut. Namun ia tampak terkejut saat membuka nasi bungkus tersebut.

"Hah? apa ," tanya istri bingung.

"Itu lauknya," jawab suami sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Isi Uang Segepok

viral suami pura pura beri nasi bungkus ke istri ternyata isinya uang segepok
©2022 Merdeka.com/TikTok @ahmedkidding

Istri terkejut saat mengetahui isi nasi bungkus ternyata lembaran uang ratusan. Jumlahnya pun terlihat banyak. Ia terlihat terkejut dan senang.

"Dari mana ini?

"Kog dari mana, seneng gak?" tanya suami.

"Seneng," jawab istri sambil tersenyum.

Bahagia

viral suami pura pura beri nasi bungkus ke istri ternyata isinya uang segepok

©2022 Merdeka.com/TikTok @ahmedkidding

Sang istri tampak begitu bahagia menerima uang segepok dari suaminya. Hal ini membuat bahagia sang suami. Warganet pun ikut merasakan kebahagian pasangan tersebu. Video tersebut pun mendapatkan banyak komentar.

"Alhamdulillah semakin kita sering bahagiakan istri semakin lancar rezeki suami hehe," tulisnya dalam keterangan video.

"gue ketawa aja yg GK pernah ngalamin," komen salah satu akun.

"ya Allah rasanya kog juga ikutan bahagia melihat istrinya seneng banget kapan aku di gitukan," komentar akun lain.

"dia yang dapet, kog gua yang seneng ya," komentar yang lain.

(mdk/kum)

Baca juga:
VIDEO: Anggota DPR Benny K Harman Dipolisikan Diduga Aniaya Pegawai Restoran
VIDEO: BUYA SYAFII MAARIF TUTUP USIA
VIDEO: Dramatis, Ambulans Bawa Jenazah Nekat Seberangi Sungai Deras di NTT
VIDEO: Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal Didampingi Imam Besar Nasaruddin
Miris, Ambulans Bawa Jenazah Nekat Seberangi Sungai Banjir karena Tak Ada Jembatan
Viral, Begini Penampilan Kompak Nenek Kembar saat ke Mal

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami