TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Kegiatan Bupati Eka

Bupati Eka Jadi Narasumber di Acara Forum Koordinasi dan Kerukunan Bangsa

"Kita diberikan kesempatan untuk menyatukan hati dan niat kita untuk menjaga bangsa yang kita cintai ini".

Oleh: Endang Saputra 20 Juni 2019 21:15
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menjadi narusember pada acara forum koordinasi dan kerukunan bangsa Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, kebanjiran undangan menjadi narasumber di sebuah acara.

Terbaru Bupati yang akrab disapa Eka tersebut menjadi narasumber pada acara forum koordinasi dan sinkronisasi kerukunan bangsa ‘Merajut Kerukunan Bangsa Pasca Pemilu 2019 Guna Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa', Kamis (20/6) pagi, di Aston Hotel dan Convention Center Gatsu Barat, Denpasar.

Acara yang digelar Kemenkopolhukam dengan tujuan mewujudkan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka mewujudkan rakyat adil dan makmur tersebut juga dihadiri oleh Kolonel Yusra Yunus, Deputi VI Bidkor Kesbang, Arief Poerboyo Moekiyat, Wakapolda Bali, Ketua FKUB Bali, Ketua KNPI Bali, Jajaran TNI Polri, serta nampak juga tokoh karang taruna se-Bali.

Dalam acara tersebut Bupati Eka mengucapkan piji syukur karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu dalam acara forum koordinasi dan sinkronisasi kerukunan bangsa ‘Merajut Kerukunan Bangsa Pasca Pemilu 2019 Guna Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa'.

"Kita diberikan kesempatan untuk menyatukan hati dan niat kita untuk menjaga bangsa yang kita cintai ini yaitu bangsa Indonesia yang kita banggakan," ucap Bupati Eka.

Bupati Eka yang track recordnya merupakan seorang Kepala Daerah, lebih menekankan kepada penyampaian tentang Kebijakan Pemerintah.

"Kebetulan Saya adalah Bupati Tabanan yang secara langsung memimpin Tabanan. Dimana Saya rasa Tabanan telah menciptakan suatu kerukunan umat yang saling menjaga rasa dan keinginan kita untuk membuat Tabanan itu selalu damai dan indah,"katanya.

(es/es)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN