TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Hotel

Hotel Nikko Bali Genjot Inovasi Palayanan Dalam Situasi Pandemi

Inovasi yang saat ini dilakukan seperti pengiriman makanan dari gerai favoritz dan 'Nikko Home Indulgence', yang menawarkan pijat, potong rambut.

Oleh: Endang Saputra 7 November 2020 19:57
Hotel Nikko Bali Benoa Beach ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - Pengusaha hotel terus berupaya melakukan memperbaharui layanan untuk memikat para kosumen di tengah PSBB akibat pandemi Covid - 19.

Seperti Hotel Nikko Bali Benoa Beach terus beradaptasi dengan kebiasaan new normal di Indonesia di masa PSBB transisi di Bali.

General manager, Hotel Nikko Bali Benoa Beach, Masaya Hasebe mengatakan pihaknya melakukan adaptasi terhadap situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

Menurut Masaya ada beberapa inovasi yang saat ini dilakukan seperti pengiriman makanan dari gerai favoritz dan 'Nikko Home Indulgence', yang menawarkan pijat, potong rambut, koki pribadi, makan malam romantis, pembersihan rumah, dan layanan-layanan hotel lainnya untuk para tamu hotel.

"Kami mengambil kesempatan ini untuk menyegarkan dan meningkatkan properti kami, serta meminimalkan biaya tetap dengan meninjau layanan yang dialihdayakan dan mengontrak staf untuk menetapkan kembali banyak tugas di luar departemen," ujar Masaya dalam keterangan persnya.

Tak hanya itu, ada juga inovasi pihaknya juga menawarkan voucher Bonus Kredit Resor, dengan kampanye 'Pesan Sekarang, Menginap Nanti'.

Hal itu dilakukan untuk menjamin keuntungan dibandingkan harga yang berfluktuasi, di mana wisatawan akan lebih berhemat dengan membeli kredit jangka panjang.

"Untuk semua layanan hotel dan memiliki fleksibilitas untuk menyimpan sisa saldo untuk penggunaan di masa mendatang," kata dia.

Masaya juga menjelaskan bukan komponen harga yang mendorong bisnis atau ekspektasi wisatawan. Tetapi lebih dari komitmen kami untuk memastikan tindakan kebersihan dan keselamatan, serta protokol kesehatan baru yang diterapkan.

"Kami telah bekerjasama dengan Diversey, sebuah perusahaan terkemuka dunia yang bergerak di bidang pembersihan profesional dan solusi kebersihan, dan Bali International Medical Centre Siloam (Rumah Sakit BIMC), rumah sakit pertama di Indonesia yang diakreditasi oleh Australian Council of Healthcare Standard International, untuk menciptakan Program Kebersihan, Kesehatan, dan Keselamatan dan memperkuat persyaratan keamanan baru. Kami juga bekerja sama dengan Rumah Sakit BIMC untuk menyediakan tes PCR di hotel untuk setiap tamu, sebagai bagian dari persyaratan perjalanan mereka, sehingga mereka tidak perlu mengunjungi rumah sakit selama mereka menginap," pungkasnya.

(es/es)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN