TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Pendidikan

Penutupan Pemilihan Siswa, Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Tahun 2019

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada siswa, guru, Kepala Sekolah, pengawas yang berhasil meraih juara.

Oleh: Endang Saputra 12 Juni 2019 11:20
Wayan Miarsana ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana, SH., M.Si. resmi menutup pelaksanaan Pemilihan Siswa Guru Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Kabupaten Tabanan Tahun 2019 yang di SMP Negeri 1 Kediri, pada hari Senin (10/6).

Dalam kesempatan ini ketua panitia I Dewa Putu Kertha Wijaya, melaporkan bahwa peserta pemilihan siswa, guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi Kabupaten Tabanan Tahun 2019 berjalan dengan lancar walaupun ada perubahan jadwal untuk siswa yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2019 karena cuti bersama diundur menjadi tanggal 10 Juni 2019. Adapun juara dari kegiatan ini sebagai berikut :

 

 

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada siswa, guru, Kepala Sekolah, pengawas yang berhasil meraih juara dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati masih ada kesempatan ditahun-tahun berikutnya. Beliau menekankan agar peserta yang mewakili lomba ke tingkat provinsi agar mengikuti dengan sungguh-sungguh untuk mengharumkan nama Kabupaten Tabanan di Provinsi Bali.

(es/es)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN