TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Pendidikan

Satu Orang Atlet Tabanan Berhak Maju ke 02SN SMP Tingkat Nasional

Kabupaten Tabanan kali ini mengirim 13 orang atlet dengan mengikuti 5 cabang olahraga.

Oleh: Endang Saputra 24 Juni 2019 11:37
atlet ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 21 Juni 2019. Kabupaten Tabanan kali ini mengirim 13 orang atlet dengan mengikuti 5 cabang olahraga yaitu :auletik, renang, bulu tangkis karate dan pencaksilat.

Hasil Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat provinsi Bali Tahun untuk Tabanan sebagai berikut:

Army Dewi Purnamasari asal sekolah SMP Negeri 2 Tabanan cabang karate putri juara 1, I Made Dyhana Yogi asal sekolah SMP Negeri 4 Kediri cabang atletik juara 2, Marcel LouisAananta Teja asal sekolah SMP Negeri 1 Tabanan cabang bulu tangkis juara 3, Putu Agus Sastra Indrawan asal sekolah SMP Negeru 1 Kediri cabang karate putra juara 3

Dari hasil tersebut satu orang atlet atas nama Army Dewi Purnamasari dari SMP Negeri 2 Tabanan berhasil meraih juara I pada cabang Karate putri dan berhak maju ke O2SN SMP Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 31 Agustus 2019.

Plt. Kepala Dinas I Wayan Miarsana, SH., M.Si. mengaku bangga dengan prestasi anak-anak Tabanan dan beliau mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah mengaharumkan nama Tabanan di tingkat Provinsi.

 

(es/es)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN