TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Pendidikan

SMP Negeri 4 Gelar Pestas Seni V dan Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun 2019

"Kepada siswa siswi kelas IX agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan SMA maupun SMK".

Oleh: Endang Saputra 17 Juni 2019 11:49
Pestas Seni V ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - SMP Negeri 4 Tabanan menggelar acara pentas seni V dan pelepasan siswa kelas IX tahun pelajaran 2018/2019, pada hari Jumat (14/6).

Acara ini dihadiri oleh Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, Prebekel, Kepala SD di zona sekolah dan orang tua siswa kelas IX serta orang tua siswa ynag berprestasi.

Dalam kesempatan ini I Made Darmawita, SH. selaku Kabid Pembinaan SMP mengucapkan selamat kepada siswa dan siswi kelas IX yang telah lulus dalam kegiatan pembelajaran selama tiga tahun di sekolah SMP Negeri 4 Tabanan.

Kepala SMP Negeri 4 Tabanan pada sambutannya berharap "Kepada siswa siswi kelas IX agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan SMA maupun SMK dan mampu bersaing dalam hal prestasi". Beliau juga mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang berprestasi.

Dalam kesempatan ini beraneka seni ditampilkan mulai dari mesatua bali yg dibawakan oleh Dimas Ayu Pandini yang minggu ini menjadi juara tingkat kabupaten, dilanjutkan dengan musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Meliani dan kawan kawan yang akhir mei menjadi juara II musikalisasi puisi tingkat provinsi Bali, tari tradisional, modern dance, dan pertunjukan yang tak kalah memikat adalah musik tradisional yakni selonding.

Pentas Seni dan pelepasan siswa kali ini terasa sangat istimewa karena bersamaan dengan di luncurkannya Majalah Sekolah SMP N 4 TABANAN GELIS 4.0. GELIS singkatan dari Geliat Literasi Siswa. Kehadiran majalah ini diharapkan dapat memperkuat budaya literasi dikalangan warga sekolah. Puncak dari Pentas seni ditampilkanya KRISNA HARMONIA vokalis dari Group Band Harmonia yang menambah semaraknya acara.

 

(es/es)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN