TABANAN
  1. HOME
  2. INFO TABANAN
Ragam

Wisata air panas Angseri Tabanan, jadi alternatif terbaik

Lokasinya berada di tengah hutan bambu sehingga menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman

Oleh: Nur Salam 13 Juni 2017 03:11
©2019 Merdeka.com

Bali tak melulu soal pantai dan gunungnya. Di Tabanan, khususnya Wisata Air Panas Angseri di Baturiti jadi alternatif wisata yang unik dari pulau Dewata tersebut. 
 
Dari penelusuran merdeka.com, Selasa (13/6). Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali di bangun pada tahun 2007 dan memiliki keunikan tersendiri dari kolam air panas Angseri. Dari tampilannya yang menawan, pada desain kebun yang tertata rapi dengan tanaman pohon kelapa, pohon pakis dan tatanan rumpu hijau.
 
Objek wisata ini terletak di kaki Gunung Batukaru, Tabanan. Lokasinya berada di tengah hutan bambu sehingga menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman. Suhu air di sini cukup panas yaitu mencapai 48 derajat Celsius. 
 
Di kolam air panas alami Angseri terdapat kolam untuk orang dewasa yang jumlahnya 1 dan kolam air panas untuk anak-anak yang juga jumlahnya 1 kolam. Namun, pengunjung mampu mendapatkan sebuah kolam privasi dengan tatanan yang eksklusif. 
 
Selain itu, alamnya yang kaya mampu dorong petani di Desa Adat Angseri menjadi pemasok utama buah-buahan dan sayur-sayuran di Pasar Baturiti dan sentra agrobisnis Bedugul di samping juga turut berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan pangan masyarakat Bali.

 

(ns)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN