TABANAN
  1. HOME
  2. PURA ULUN DANU BRATAN
Wisata Alam

Melihat panorama Bedugul Tabanan dengan secangkir kopi

Sambil beristirahat sejenak, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis kopi khas nusantara

Oleh: Nur Salam 6 Juni 2017 14:47
©2019 Merdeka.com

Merdeka.com, Tabanan - Menikmati keindahan alam Bali memang sulit ditandingi. Apalagi, merasakan panorama di Tabanan dengan aneka keunggulan kopi nusantara. Dengan nama, objek wisata Bali Secret Garden, pengunjung mampu menggabungkan dua kepuasan sekaligus buat para wisatawan.

"Ini objek wisata dan edukasi herborist pertama di Bali Utara. Namanya Bali Secret Garden," kata Ketua Tim Percepatan Wisata Kuliner dan Belanja Kementerian Pariwisata, Vita Datau Messakh di Bali, (6/6). Beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada wisata edukasi tentang kopi di Black Eye Coffee and Roastery yang bisa dinikmati. Di bagian ini, pengunjung bisa mempelajari proses pembuatan kopi berkualitas tinggi yang diracik langsung oleh para barista.

Sambil beristirahat sejenak, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis kopi khas Nusantara seperti Kopi Toraja, Aceh, Lampung, Jawa, dan kopi dari beragam daerah lain.

“Kopi yang diolah di sini semuanya adalah kopi khas Nusantara, namun pengolahannya menggunakan mesin yang modern,” tambah Vita.

Bagi pecinta kopi, Black Eye Coffee memberikan Anda kesempatan untuk menjelajah museum kopi, melihat proses pembuatan mulai dari proses pengolahan biji mentah hingga menjadi kopi bubuk berkualitas tinggi, menyesap lezatnya kopi dari berbagai macam jenis, dan tentunya memilih berbagai jenis kopi untuk Anda bawa pulang.

Selain dua aktivitas tersebut, Anda dapat menikmati indahnya alam Bedugul yang dikelilingi perbukitan sambil menikmati kuliner lezat khas Bali dan menu internasional di Rice View Resto. Tempat makan ini khusus untuk BBQ, sementara The Luwus Resto yang menyediakan menu Nusantara dan menu masakan Asia.

(ns)

Join Merdeka
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI TABANAN

BERITA TABANAN