12 Tim Esports Bakal Berlaga di Ajang Bergengsi Dota 2 Singapura

TEKNOLOGI | 14 November 2019 08:10 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - ONE Esports baru saja mengumumkan ke-12 tim yang akan bersaing dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational. Acara ini akan berlangsung 20-22 Desember ini di Singapore Indoor Stadium, rumah dari pertunjukan seni bela diri ONE Championship yang luar biasa.

Daftar resmi tim Esport yang bersaing termasuk Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro and Vici Gaming.

Tim pro Dota 2 yang terpilih juga akan berpartisipasi dalam satu jam sesi temu dan sapa dengan penggemar pada tiga hari penyelenggaraan acara, dengan jalur prioritas untuk pemegang tiket VIP dan Kategori 1.

"Belum pernah Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim Dota 2 terbaik dunia akan bersaing. Sembilan tim berada di Internasional yang lalu dan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah USD 34 juta,” ujar Carlos Alimurung, CEO ONE Esports dalam siaran persnya, Kamis (14/11).

Selain itu, kata Carlos, para penggemar juga dapat memenangkan perjalanan untuk dua orang ke Singapura untuk menjadi bagian dari semua perayaan dengan berpartisipasi dalam kontes "Our Game, Your Story".

Para kontestan ditugaskan untuk berbagi mengenai bagaimana Dota 2 telah mempengaruhi kehidupan mereka melalui posting di Facebook, dengan tagar #ONEDota2 dan #OGYS. Kontes berakhir pada 5 Desember.

ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah acara perdana ONE Esports yang akan diadakan di Singapore Indoor Stadium mulai 20-22 Desember. Acara tiga hari ini akan menampilkan beberapa pemain dan tim terbaik di Dota 2. (mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.