Advertorial

3 Alasan Samsung Galaxy Z Fold3 Cocok Buat Multitasking saat WFH

3 Alasan Samsung Galaxy Z Fold3 Cocok Buat Multitasking saat WFH
3 Alasan Samsung Galaxy Z Fold3 Cocok Buat Multitasking saat WFH. ©Samsung
TEKNOLOGI | 18 Desember 2021 08:12 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Kondisi yang belum pulih sepenuhnya akibat pandemi, membuat work from home atau WFH masih harus dijalani oleh sebagian besar pegawai. Gawai pun harus aktif setiap saat, agar meeting online hingga koordinasi jarak jauh tetap berjalan. Dari sini kebutuhan akan smartphone mumpuni yang bisa diandalkan untuk multitasking pun akhirnya muncul.

Demi memfasilitasi kegiatan WFH secara maksimal, Samsung pun menghadirkan Galaxy Z Fold3. Foldable smartphone ini punya segudang keunggulan, yang menjadikannya cocok dijadikan gawai terbaik untuk bekerja maupun menikmati hiburan secara multitasking selama WFH.

Lebih Mudah Multitasking dengan Banyak Aplikasi di Layar Lebar

3 alasan samsung galaxy z fold3 cocok buat multitasking saat wfh
┬ęSamsung

Galaxy Z Fold3 mengusung cover screen sebesar 6.2 inci Dynamic AMOLED dan main screen 7.6 inci Dynamic AMOLED Infinity Flex Display tanpa punch hole kamera selfie. Hal ini memberikan pengalaman multitasking yang lebih memanjakan mata. Mau buka aplikasi apapun di waktu bersamaan, bisa dilakukan secara mulus berkat adanya Refresh Rate 120Hz. Pengalaman multitasking dengan Galaxy Z Fold3 makin maksimal, jika memadukannya dengan S Pen Stylus.

Bisa Diandalkan Seharian Berkat Kapasitas Baterai yang Besar

3 alasan samsung galaxy z fold3 cocok buat multitasking saat wfh
┬ęSamsung

Bukan hanya berlayar besar, secara performa Galaxy Z Fold3 juga jempolan karena membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang sudah mendukung konektivitas 5G. Performa maksimal ini pun bisa dirasakan seharian, berkat adanya baterai berkapasitas besar 4.400mAh. Menariknya lagi, smartphone lipat ini juga kokoh karena menggunakan Gorilla Glass Victus dan mengantongi sertifikasi IPX8.

Nikmati Pengalaman Maksimal dengan Kamera dan Audio Berkualitas

3 alasan samsung galaxy z fold3 cocok buat multitasking saat wfh
┬ęSamsung

Sebagai penyempurna, Galaxy Z Fold3 menghadirkan tiga kamera belakang 12MP Wide, 12MP Ultra Wide, dan 12MP Telephoto, serta dua kamera depan 10MP Front Cover (HID) dan 4MP Front Main (UDC) yang bisa dimanfaatkan untuk meeting online maupun aktivitas fotografi lainnya. Nikmati pula pengalaman audio berkualitas dari Galaxy Z Fold3 dengan Dolby Atmos dan stereo speaker yang memanjakan telinga.

Hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green dan Phantom Silver, Galaxy Z Fold3 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (256GB/12GB) dan Rp26.999.000 (512GB/12GB). Cek informasi selengkapnya dengan klik di sini.

(mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami