Advertorial

3 Pengalaman Berbeda yang Bisa Dirasakan dengan Samsung Galaxy Z Flip3

3 Pengalaman Berbeda yang Bisa Dirasakan dengan Samsung Galaxy Z Flip3
3 Pengalaman Berbeda yang Bisa Dirasakan dengan Samsung Galaxy Z Flip3. ©Samsung
TEKNOLOGI | 18 Desember 2021 08:18 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Sejak diumumkan pertama kali, Samsung Galaxy Z Flip3 memang sukses menyedot perhatian. Kehadirannya tampak begitu fresh dan lain dari smartphone yang beredar kebanyakan. Inovasi ini bahkan menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai salah satu smartphone lipat paling banyak diminati di 2021.

Bentuknya yang mungil dan mudah dimasukkan ke dalam saku, membuat Galaxy Z Flip3 jadi smartphone lipat yang tampak menarik untuk dimiliki. Bukan hanya mudah dibawa ke mana-mana, tetapi juga membuat pemiliknya terlihat lebih gaya dan elegan. Tak heran jika smartphone ini pun jadi tren sendiri.

Menariknya, Galaxy Z Flip3 juga telah tersedia di Indonesia, sehingga siapapun yang ingin tampil gaya dengan smartphone lipat ini bisa lekas membelinya. Apalagi Galaxy Z Flip3 ternyata menghadirkan pengalaman berbeda yang tak akan dirasakan pengguna pada smartphone lain. Apa saja?

Terasa Compact dan Mudah Dibawa Bepergian

3 pengalaman berbeda yang bisa dirasakan dengan samsung galaxy z flip3
©Samsung

Galaxy Z Flip3 mengusung material Armor Aluminium yang membuat smartphone lipat ini lebih kokoh dan tahan lebih lama. Ketika dilipat dimensinya hanya sebesar 72,2x86,4x17,1-15,9 mm, sementara saat dibuka dimensinya tak jauh beda dengan ponsel pada umumnya, yaitu 72,2x166x6,9 mm. Menariknya, bobot smartphone ini hanya 183 gram, sehingga tetap nyaman digenggam. Lebih-lebih saat dilipat, ukurannya jadi lebih compact dan mudah dimasukan ke dalam saku. Galaxy Z Flip3 pun bisa dengan mudah dibuka menggunakan satu tangan.

Smartphone Lipat dengan Ketahanan Luar Biasa

3 pengalaman berbeda yang bisa dirasakan dengan samsung galaxy z flip3
©Samsung

Pengguna juga tak perlu khawatir, karena meski sering dibuka dan ditutup berkali-kali, Galaxy Z Flip3 menggunakan engsel berkualitas serta komponen sweeper untuk mencegah engsel utama kemasukan debu dan partikel lainnya, sehingga bisa tahan lebih lama. Tak hanya elegan, smartphone lipat ini sudah dibenami sertifikat IPX8 yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dari sisi layar, Galaxy Z Flip3 menghadirkan cover screen berukuran 1,9 inci dengan panel Super AMOLED 260x512 pixels. Layar depan ini bisa menampilkan notifikasi, widget hingga bisa dipasang beragam wallpaper. Cover screen Galaxy Z Flip3 juga bisa diandalkan untuk preview foto atau rekam video dengan kamera belakang.

3 pengalaman berbeda yang bisa dirasakan dengan samsung galaxy z flip3
©Samsung

Sementara main screen Galaxy Z Flip3 hadir dengan ukuran 6,7 inci FHD+ dengan panel Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display. Layar utamanya juga sudah menggunakan Refresh Rate 120Hz sehingga lebih mulus digunakan untuk multitasking beragam aplikasi.
Bukan hanya memanjakan mata dengan kualitas layar yang jernih dan tajam, Galaxy Z Flip3 juga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan performa jempolan.

Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G dengan kapasitas 8/128GB dan 8/256GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dengan baterai 3.300mAh, smartphone ini bisa digunakan untuk bekerja sekaligus menikmati hiburan seharian.

Menghadirkan Desain dan Fungsi yang Unik

3 pengalaman berbeda yang bisa dirasakan dengan samsung galaxy z flip3
©Samsung

Kehadiran Galaxy Z Flip3 mengajak pengguna bernostalgia dengan konsep clamshell yang diterapkan pada smartphone flagship. Desainnya begitu elegan karena hadir dengan warna-warna matte, yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Pilihan warna tersebut bikin Galaxy Z Flip3 bisa digunakan segala gender, baik laki-laki maupun perempuan. Pengalaman inilah yang tak bisa ditemukan pada ponsel lipat sebelum-sebelumnya.

Selain bisa digunakan untuk multitasking beragam pekerjaan maupun menikmati bermacam-macam hiburan, Galaxy Z Flip3 juga dapat dimanfaatkan untuk menyempurnakan penampilan. Terlebih Samsung juga menghadirkan beragam pilihan case untuk Galaxy Z Flip 3, sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang dikenakan.

Miliki Galaxy Z Flip3 dengan harga Rp14.999.000 untuk kapasitas 8GB/128GB dan Rp15.999.000 untuk kapasitas 8GB/256. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang Galaxy Z Flip 3, termasuk cara membelinya dengan klik di sini.

(mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami