Advertorial

5 Bukti Transaksi Digital Bikin Hidup Lebih Mudah

5 Bukti Transaksi Digital Bikin Hidup Lebih Mudah
5 Bukti Transaksi Digital Bikin Hidup Lebih Mudah. ©Shutterstock
TEKNOLOGI | 10 Desember 2020 09:29 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Teknologi semakin canggih yang memudahkan masyarakat buat melakukan apa saja. Terlebih di era digital seperti sekarang ini berbagai kemudahan dalam melakukan apa saja bisa kamu dapatkan dari genggaman. Nggak terkecuali terkait transaksi non tunai yang bisa dilakukan secara digital dengan DANA yang ter-install di smartphone kamu. #BikinJadiBiasa transaksi digital dengan DANA, ini lho buktinya!

Nggak Perlu Antri ATM Sampai Bete

5 bukti transaksi digital bikin hidup lebih mudah
©Shutterstock

Setelah menerima gaji, biasanya antrian ATM mengular oleh orang-orang yang ingin mengambil uang tunai atau membayar berbagai tagihan. Nekat ikut antri hanya menghabiskan waktu dan tenaga yang seharusnya bisa digunakan untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti hobi berkebun atau nonton film. Nggak jarang juga setelah capek-capek antri, ternyata di tengah jalan ATM-nya malah error dan bikin kamu terpaksa pindah lokasi dan antri lagi. Hufttt… Daripada capek lahir batin, mending pakai DANA untuk transfer ke mana dan dari mana saja.

Bayar Apa Aja Bisa Lebih Gercep

Pernah bete gara-gara orderan terpaksa dibatalkan karena belum bisa bayar saat itu juga? Belum lagi denda yang harus dibayar gara-gara selalu menunda pembayaran tagihan, saat melihat antrian ATM dan bank sudah panjang.

5 bukti transaksi digital bikin hidup lebih mudah
©Instagram/dana.id

Nah, kini bayar apapun pakai DANA semua bisa. Dari bayar tagihan, mengembalikan uang yang dipinjam dari teman, bayar belanjaan di online shop hingga beli paket data atau item gaming cukup pakai 1 aplikasi saja. Bebas ribet dan gercep, kan?

Kirim Uang ke Mana Saja Gratis dan Gampang

5 bukti transaksi digital bikin hidup lebih mudah
©Instagram/dana.id

Dulu, kirim uang hanya bisa dilakukan di bank atau terpaksa menghabiskan waktu dengan antri di ATM. Kini, transaksi keuangan itu bisa terselesaikan dengan mudah bermodal handphone saja. Tinggal buka aplikasi DANA, kamu bisa kirim uang ke sesama pengguna DANA atau rekening bank dengan mudah. Selain bebas repot dan hemat waktu, biaya adminnya pun dijamin gratis.

Nggak Bingung Saat Dompet Ketinggalan

Nggak bisa bayar belanjaan atau pesan makanan di kasir karena dompet ketinggalan? Untung ada DANA! Selain menyediakan saldo DANA, kamu juga bisa menyimpan kartu bank untuk mempermudah transaksi di mana dan kapan saja. Terjamin aman karena sudah dibekali dengan sistem keamanan canggih DANA Protection yang menjaga keamanan identitas, transaksi, hingga Saldo DANA yang kamu miliki. Selain itu, ada juga garansi uang kembali jika transaksi gagal diproses sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di aplikasi DANA.

Bayar Bebas Kontak Fisik

Pandemi hingga kini belum juga berakhir. Untuk melindungi kesehatan diri, protokol kesehatan pun wajib dilakukan setiap hari, terutama saat harus keluar rumah. Selain menggunakan masker dan rajin cuci tangan atau membawa hand sanitizer, usahakan untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain dengan menggunakan pembayaran non-tunai.

5 bukti transaksi digital bikin hidup lebih mudah
©Instagram/dana.id

Gunakan DANA untuk semua transaksimu yang menjamin pembayaran bebas kontak. Jadi, bayar-bayar terasa lebih mudah dan tentunya bebas kuman. Caranya praktis banget, cukup scan QRIS menggunakan aplikasi DANA dan pilih moda pembayaran yang diinginkan, misalnya lewat Saldo DANA atau kartu bank yang tersimpan aman dalam aplikasi.

Saatnya manfaatkan kemudahan transaksi digital, #BikinjadiBiasa lakukan semua transaksi dari HP aja. Cukup pakai DANA, satu aplikasi yang akan bereskan semua kebutuhan transaksi tanpa repot gonta-ganti ke aplikasi lainnya. Segera download aplikasinya di sini. (eth) (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami