5 Layanan Gojek Ini Mengalami Kenaikan

5 Layanan Gojek Ini Mengalami Kenaikan
Logo Baru Gojek. ©dok. Humas Gojek
TEKNOLOGI | 7 Juli 2020 08:11 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Berbagai layanan Gojek juga membantu masyarakat menjalani proses adaptasi digital dengan mudah. Hal ini terbukti lewat tren kenaikan penggunaan layanan Gojek selama masa pandemi, terutama layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran digital, layanan donasi digital, layanan hiburan dan acara online, serta layanan logistik Gojek.

Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, Gojek menyediakan beragam solusi dan inovasi untuk mendukung masyarakat tetap produktif dengan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan dan keamanan yang kini menjadi bagian penting dari keseharian masyarakat di tengah pandemi global Covid-19.

"Sejak awal masa pandemi hingga memasuki masa tatanan baru sejumlah layanan Gojek mengalami peningkatan permintaan, menjadikan Gojek sebagai super app andalan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 untuk tetap produktif dan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Nila dalam keterangan persnya, Selasa (7/7).

Berikut ini adalah lima Layanan Gojek yang mengalami peningkatan permintaan selama periode Maret-Mei 2020 dibandingkan dengan data periode Januari-Februari 2020:

Baca Selanjutnya: 1 GoFood dan GoMart...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami