Ada apa dengan YouTube dan Twitter?

Ada apa dengan YouTube dan Twitter?
Ilustrasi (© Youritronics.com)
TEKNOLOGI | 30 Mei 2012 15:01 Reporter : Dwi Andi Susanto

Merdeka.com - Hari ini (30/05), Twitter mempunyai satu trending yang bertujuan untuk memilih salah satu jejaring sosial terbaik, yaitu YouTube dan Twitter. Tidak sampai menunggu bermenit-menit, pengikut twit YouTube or Twitter ini sudah mencapai ribuan orang.

Tidak hanya menjadi trending di Indonesia saja, YouTube or Twitter juga menjadi trending di dunia. Kebanyakan dari pengguna Twitter menuliskan tidak dapat memutuskan untuk memilih YouTube atau Twitter yang harus dipilih sebagai 'mainan' mereka satu-satunya.

Rata-rata pengguna Twitter mengatakan bahwa dikala mereka menggunakan Twitter, mereka juga menonton film di YouTube. Awalnya, YouTube or Twitter ini hanya bergerak di peringkat 8 dan 9 di trending topic list di Twitter, namun kini, kalimat tersebut menjadi pemuncak trending.

Walaupun, banyak yang mengatakan dua-duanya atau tidak dapat memilih yang mana yang harus dipilih, namun masih ada beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka memilih Twitter daripada YouTube, karena dengan Twitter mereka akan mengetahui segala informasi secara cepat.

Sayangnya, sejauh ini, tidak ada pengguna Twitter yang secara terang-terangan mengatakan akan memilih YouTube, kebanyakan hanya mengatakan memilih dua-duanya. Ada apa dengan YouTube, koq tidak ada yang mau memilihnya?

(mdk/das)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami