Akhir Tahun Vivo Siapkan 'Amunisi Baru', Apa Itu?

TEKNOLOGI | 12 November 2019 16:30 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Di penghujung tahun 2019, Vivo Indonesia kembali akan menghadirkan kejutan dengan mengonfirmasi kehadiran Vivo S1 Pro sebagai line-up produk terbaru dari vivo di Indonesia.

"Kami mengonfirmasi Vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari Vivo siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban Vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Edy menambahkan, "Sebagai next generation dari seri S yang merupakan smartphone untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan dinamis, berbagai fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan di S1 Pro. Pengguna dapat menantikan kejutan menarik yang akan dihadirkan smartphone ini dalam waktu dekat".

Kehadiran S1 Pro sebagai rangkaian terbaru dari S-Series ditegaskan melalui laman akun resmi media sosial Vivo Indonesia. Dengan mengusung tagline "Clearly Your Style", Vivo S1 Pro akan mewakili generasi milenial dan generasi Z yang stylish, energik dan selalu update dengan tren terbaru.

Baca juga:
Kamera Mi CC9 Pro Ungguli iPhone 11 Pro Max
Ini Hasil Uji Pengecasan Oppo Reno Ace, Setengah Jam Terisi Penuh!
Sony Pamer Sensor Kamera Smartphone 64MP, Hasil Foto dan Video Terbaik!
Ini Alasan Asus Tak Kunjung Rilis Zenfone 6 di Indonesia
Haruskah Smartphone Dimatikan Tiap Hari Agar Tak Rusak?
Sony Xperia Mulai Padamkan Deretan Layanan, Segera Kandas?
Main Smartphone di Kondisi Gelap Bikin Stroke Mata?

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT