Akun TikTok Ini Sering Bagi Tips Kesehatan dan Kehamilan

TEKNOLOGI | 14 Februari 2020 16:01 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - TikTok yang identik dengan video-video lucu dan unik, kini mulai dipenuhi dengan konten menarik lainnya, seperti tips kebugaran, kesehatan, kuliner hingga traveling.

Salah satu jenis konten video pendek yang diburu pengguna TikTok adalah tips kesehatan dan seputar kehamilan.

Menurut data dari TikTok, Jumat (14/2), salah satu video tips kehamilan yang paling banyak ditonton adalah karya dari akun @tanyakandokter.

Video yang berisi menjawab pertanyaan caranya cepat hamil mendapat lebih dari 200 ribu views. Video lainnya yang banyak diminati adalah seputar apakah ibu hamil boleh makan pedas? hingga posisi tidur yang bagus untuk ibu hamil.

Akun @tanyakandokter terbilang sangat rajin berbagi tips seputar kehamilan dari sudut pandang dokter.

Informasi yang dibagikan oleh akun ini juga terbilang sangat lengkap mulai dari kapan harus test pack, hingga tips saat menghadapi kehamilan.

TikTok sendiri telah tersedia di lebih dari 150 negara dan mendukung 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal.

1 dari 1 halaman

Tips Kebugaran

Salah satu pengguna TikTok yang rajin berbagi tips kebugaran adalah akun bernama @dienlimano. Ia memberikan tips bagaimana cara olahraga yang baik, pengetahuan diet, dan informasi kebugaran lainnya.

Akun @dienlimino sendiri diketahui sebagai pemilik sebuah pusat kebugaran dan pelatih pribadi bersertifikat. Jadi, tips yang diberikan @dienlimino dijamin aman. Demikian menurut Tik Tok yang dikutip dari Liputan6.com, Jumat (7/2).

Salah satu video dengan views terbesar yang dibagikan @dienlimino adalah soal pentingnya karbohidrat bagi tubuh. Video tersebut tercatat telah dilihat lebih dari 14 ribu viewers.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.