Ambisi Realme Masuk Daftar 3 Besar Smartphone di Indonesia

Ambisi Realme Masuk Daftar 3 Besar Smartphone di Indonesia
TEKNOLOGI | 12 Oktober 2020 08:14 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Sejak kuartal pertama 2019 hingga kuartal ketiga 2020, Realme menorehkan peningkatan pangsa pasar dari 1,4 persen menjadi 16 persen. Karena itu, Realme berhasil menduduki peringkat empat besar di kuartal pertama tahun ini. Realme berambisi nantinya dapat untuk masuk dalam daftar tiga besar smartphone di Indonesia.

Dari keempat seri smartphone yang dimiliki realme, yaitu Seri C, Seri Angka, Seri narzo, dan Seri X - Seri Angka merupakan seri yang paling diminati oleh pasar Indonesia. Dengan keunggulan masing-masing, Seri Angka hadir membawa teknologi sekelas flagship dan membuat tolok ukur baru di kelas mid-range dengan trendsetting technology dan trendsetting design namun hadir dengan harga terbaik yang bisa didapatkan oleh anak muda di Indonesia.

Pada bulan September lalu, Seri Angka, tepatnya realme 7 series berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa. Sebanyak 15.000 unit berhasil terjual habis di fase pre-order dan flash sale, hanya berselang satu hari dari tanggal peluncuran.

Baca Selanjutnya: Kota-kota Ini Pasar Terbesar Realme...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami