Apa Saja yang Di-diskon dalam realmeCrazy Sale Hari Ini? Ayo Jangan Sampai Terlewat

Apa Saja yang Di-diskon dalam realmeCrazy Sale Hari Ini? Ayo Jangan Sampai Terlewat
TEKNOLOGI | 27 Oktober 2020 13:39 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - realmeCrazy Sale merupakan program baru yang diberikan realme kepada pasar Indonesia. Khusus hari Selasa setiap pekannya, realme akan menyiapkan dan menawarkan produk-produk unggulannya untuk dijual dengan diskon besar yang tidak dapat ditemukan setiap hari. Program yang dimulai sejak pekan lalu ini telah berhasil menarik perhatian berkat beragam produk dan harga terbaik yang disajikan.

Lalu apa saja produk realme yang mendapat diskon? Hari ini realme menawarkan dua smartphone dan sebuah AIoT. Kedua smartphone tersebut adalah realmenarzo varian memori 4+128GB yang mendapat diskon besar, dari harga normal Rp 2,999 juta menjadi Rp2,699 juta. Smartphone kedua adalah realme C11 yang belum lama diluncurkan ke Tanah Air. Kali ini realme C11 dibanderol dengan harga lebih murah yaitu Rp1,499 dari harga normal Rp1,599 untuk varian memori 2+32GB. Kemudian untuk produk AIoT yang ditawarkan adalah realmeBuds Air Neo. TWS hebat ini datang dengan potongan harga menjadi Rp499 ribu dari harga normal Rp699 ribu.

realmenarzo hadir dengan dilengkapi prosesor MediaTekHelio G90T yang didesain untuk memberikan pengalaman gaming maksimal dan mendukung 30W FlashCharge. Jadi jelas bahwa sektor kecepatan menjadi fokus dalam smartphone ini. Kehadiran realmenarzo sendiri berdasarkan pada temuan realme bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.

realmecrazy sale

©2020 Merdeka.com

Jika berbicara smartphone dengan daya tahan baterai terbaik di kelasnya, realme C11 tidak diragukan lagi menjadi salah satunya. realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet CorneliesMondrian, seorang ahli seni lukis abstrak. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. Tidak hanya memiliki tampilan yang berseni, realme C11 menyediakan kapasitas baterai yang besar. realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh.

Kemudian melengkapi kemeriahan Crazy Sale realmeBuds Air Neo secara spesial dihadirkan. TWS tersebut memiliki 13 mm Dynamicbassboostdriver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms untuk mencegah adanya delay antara visual dan audio.realmeBuds Air Neo dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan - yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari.

Jadi jangan ragu lagi segera kunjungi http://realme.com/id untuk mendapatkan diskon spesial ketiga produk spesial di atas. Membeli melalui situs resmi realme juga memberikan banyak keunggulan, sebut saja gratis ongkir, kemudian bisa menggunakan metode CashonDelivery (COD), jaminan promo-promo terupdate, dan tentunya terpercaya karena langsung dilayani oleh tim realme Indonesia. (mdk/hhw)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami