Aplikasi Fameo Perkenalkan Platform Selebriti Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Fameo Perkenalkan Platform Selebriti Terlengkap di Indonesia
TEKNOLOGI | 20 September 2020 12:25 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Generasi milenial cenderung membagikan konten melalui media sosial terutama saat merayakan momen-momen spesial. Milenial menyukai semua hal berbasis daring sehingga menjadikan media sosial sebagai tempat tepat untuk berbagi pengalaman.

Menurut studi Harris Group, sebanyak 72 persen generasi milenial rela menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah “pengalaman” ketimbang “obyek”.

Mereka kemudian mengunggah pengalaman tersebut melalui kanal media sosial sebagai cara menunjukkan eksistensi diri dan meraih popularitas dalam bentuk konten gambar atau video sesuai dengan gaya masing-masing.

Sementara itu, brand cenderung menghabiskan hingga $ 15 miliar untuk strategi marketing influencer pada 2022, sesuai perkiraan Business Insider Intelligence, berdasarkan data Mediakix.

Melihat fenomena tersebut, Fameo hadir sebagai aplikasi order video ucapan dan endorsement selebriti pertama dengan dukungan dari talenta baik dalam maupun luar negeri, yang tergabung dalam satu aplikasi. Selain itu, Fameo fokus memberikan layanan end-to-end untuk brand, tidak hanya terbatas dengan influencer marketing dan sederet daftar endorsement, tapi juga menyediakan metode untuk menjalankan kampanye secara efektif.

Bruno Hasson, Founder Fameo yang berpengalaman 20 tahun membangun top brand industri ritel, menjelaskan kesuksesannya berasal dari fokus pada layanan pemasaran antar konsumen. Pilar kesuksesan anggota terletak pada kemampuannya untuk membangun pengaruh di komunitas.

“Ini seperti versi offline dari influencer marketing saat ini, anggota yang sukses telah melakukan hal sama sebagai influencer di komunitas mereka selama beberapa dekade," uja Hasson dalam rilisnya, kemarin.

Menururnya, pasar influencer sangat tersegmentasi, tapi keinginan untuk berinvestasi dalam influencer marketing juga datang dari bisnis kecil hingga brand internasional. Namun, kepercayaan diri mereka untuk berinvestasi dan mendapatkan hasil masih kurang. Fameo akan menjadi solusi serba bisa bagi penggemar dan brand untuk dapat bekerja sama dengan selebriti dan influencer dengan cara yang lebih sederhana dan efektif.

Baca Selanjutnya: Pertumbuhan Fameo di Tiga Bulan...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami