Apple pekerjakan iOS 7 sebagai 'preman'

Apple pekerjakan iOS 7 sebagai 'preman'
Apple. ©2013 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 21 Oktober 2013 03:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Seorang pengguna perangkat Apple dari California bernama Mark Mencher, baru-baru ini menggugat perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut ke pengadilan.

Gugatan yang digulirkan Mencher ditujukan atas nama CEO Apple, Tim Cook, sebagai tergugat, seperti yang dilansir Phone Arena (18/10).

Gugatan ini dilakukan lantaran perangkat milik Mencher beberapa kali restart dengan sendirinya dan ada konfirmasi untuk segera meng-update iOS 7.

Setelah iOS 7 diupdate pada gadget(tidak dijelaskan gadget tersebut iPhone ataukah iPad) milik Mencher, ternyata OS terbaru itu tidak dapat dihapus alias dikembalikan ke iOS 6. Bahkan Mencher menganggap efek paralaks pada iOS 7 membuatnya pusing dan sakit perut. Dia menuntut Apple karena sistem update otomatis untuk iOS 7 sangat merepotkan.

"iOS 7 milik Apple ini adalah premanisme perusahaan. Tim Cook rupanya membuat update otomatis pada iOS 7 hanya untuk keuntungan pelanggan. Ini adalah kebijakan yang pada akhirnya akan gagal." ujar Mark Mencher.

Baca Juga:
Banyak aplikasi tak bisa digunakan dalam iPhone 5S
iPhone 5S menjadi biru dan restart sendiri
2 Cara mudah hemat baterai iOS 7
iOS 7 bikin pusing? Ini solusinya
iOS 7.0.3 dikabarkan rilis minggu depan (mdk/ega)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami