Asus tiru desain iPhone X untuk Zenfone 5?

Asus tiru desain iPhone X untuk Zenfone 5?
TEKNOLOGI | 20 Februari 2018 12:05 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu Asus telah mengonfirmasi bahwa smartphone mereka yang terbaru bakal rilis pada tanggal 27 Februari saat pameran raya Mobile World Congress (MWC) 2018.

Setidaknya ada dua perangkat yang akan diperkenalkan oleh Asus di acara tersebut. Mereka adalah Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5 Lite.

Ada rumor terbaru yang beredar belakangan ini, yang mana Asus Zenfone 5 sepertinya akan memiliki desain yang mirip dengan Apple iPhone X. Model standar Zenfone 5 ini diperkirakan memiliki 'notch' di bagian atas sama seperti yang dimiliki oleh iPhone X.

Rumor tersebut bocor lantaran ada gambar yang muncul dengan menampilkan sesuatu yang diyakini sebagai perangkat baru dari Asus. Zenfone 5 akan mengemas layar dengan rasio 18:9.

Selain itu, sistem operasi yang akan berjalan di dalamnya adalah Android 8.0 Oreo. Memiliki port USB Type C dan 3.5mm. Di bagian belakang handset seri Zenfone 5 yang akan datang kemungkinan akan dilengkapi pula dengan pengaturan dual-camera dan sensor sidik jari. (mdk/ega)

Baca juga:
Asus ZenFone 5 bocor, perlihatkan dual kamera depan dan belakang
Penampakan Asus Zenfone 5 terbaru muncul jelang rilis
ASUS konfirmasi meluncurnya Zenfone 5 terbaru di ajang MWC 2018
Jelang tahun baru, ZenFone 3 Diskon Hingga 2 juta Rupiah!
Di momen Harbolnas, Asus rilis Zenfone 4 Selfie Lite
Nampang bareng Asus ZenFone 3, beginilah tampilan Android 8.0 Oreo

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami