Avana Bikin Mudah Merek dan UMKM Jalankan Bisnis lewat Social Commerce

Avana Bikin Mudah Merek dan UMKM Jalankan Bisnis lewat Social Commerce
TEKNOLOGI | 16 Juli 2020 13:52 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Platform Avana siap membantu pemilik merek untuk menambah efektifitas dan efisiensi dalam berbisnis secara online terutama memanfaatkan media sosial. Merek dan pelaku UMKM yang bergabung dalam platform Avana dapat memenangi ‘pertandingan’ di masa pandemi yang menuntut serba cepat dan tepat ini.

Berprinsip mendukung pertumbuhan merek lokal di Indonesia, Avana menciptakan platform yang mana merek dapat mengunggah produk dalam jumlah tidak terbatas ke berbagai saluran sosial media dan informasi stok barang diperbarui secara otomatis.

Queenseca, Head of Marketing Avana, menjelaskan Avana merupakan SaaS (Software as a Service) yang melayani para pemilik merek agar dapat mengoptimalkan bisnis secara digital, dengan memudahkan menjalankan bisnis mereka di berbagai saluran seperti website dan media sosial Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, hingga Telegram.

"AVANA hadir untuk terus melakukan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kami senantiasa fokus untuk membantu pelaku bisnis dengan sistem yang dikembangkan untuk memenuhi janji setiap bisnis yang menjadi kliennya agar dapat berkembang secara maksimal," ujar Queenseca dalam keterangan resminya, Kamis (16/7).

Saat ini Avana memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang memudahkan pengelolaan bisnis secara digital. Fitur-fitur itu mencakup manajemen produk dan stok, kelola database pelanggan, laporan penjualan, pembuatan toko online, integrasi pesanan media sosial, hingga fitur manajemen reseller.

“Merek tidak lagi kewalahan dan membatasi diri hanya pada media sosial, karena limitasi sumber daya dan waktu. Semuanya bisa diurus melalui satu pintu,” ujarnya.

Lebih dari 130 juta pelaku usaha di Indonesia telah memaksimalkan Facebook dan sebanyak 80 juta merek sudah mengoptimalkan bisnisnya di Instagram. Hal ini merupakan pasar besar bagi pelaku usaha untuk memanfaatkan produk mereka dan Avana hadir untuk menyederhanakan dan mengubah platform media sosial Anda sebagai alat transaksi, pungkas Queenseca.

Baca Selanjutnya: Fitur AVAchat...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami