Axis Luncurkan Paket Boostr Edukasi dan Conference

Axis Luncurkan Paket Boostr Edukasi dan Conference
TEKNOLOGI | 4 Agustus 2020 09:00 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference. Dengan pilihan paket ini pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa harga sangat ringan untuk bisa akses ke aplikasi-aplikasi pendukung utama belajar dari rumah. Program yang berlaku secara nasional ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada pola akses pelajar dan mahasiswa Indonesia pada layanan data yang paling dibutuhkan. Instruksi untuk belajar dari rumah mengharuskan mereka mengakses sejumlah layanan data yang bisa mendukung produktivitasnya.

"Untuk itu, AXIS berinovasi menghadirkan paket Boostr Edukasi dan Boostr Conference guna memenuhi kebutuhan tersebut. Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar," jelasnya.

Alfons menambahkan, beberapa bulan ini terdapat kenaikan trafik yang cukup signifikan untuk beberapa aplikasi yang khusus menyediakan layanan untuk mendukung belajar secara daring. Aplikasi pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran yang lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

"Tak hanya itu, ini juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual. Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, AXIS kemudian menghadirkan paket baru ini," kata dia.

Baca Selanjutnya: Mengenal Paket Boostr Edukasi...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami