Bagi-bagi Hadiah, Aplikasi SOBATKU Undi Pemenang secara Live IG

Bagi-bagi Hadiah, Aplikasi SOBATKU Undi Pemenang secara Live IG
TEKNOLOGI | 16 Mei 2020 12:48 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Masih dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) bukan menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena penyebaran COVID-19.

Dengan tetap mematuhi aturan PSBB, SOBATKU menggelar acara undian secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, mulai pukul 14.00 s/d selesai. Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman.

Perlu diketahui, aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.

Selain hadiah Grand Prize berupa Rp 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100ribu, yang diundi setiap bulan. SOBATKU merupakan produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati.

"SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online," kata Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi dalam keterangan persnya, Sabtu (16/5).

"Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan," tambah dia.

1 dari 1 halaman

Diundi

Pada acara undian yang dilakukan kali ini, akan ada pengundian Grand Prize ke-11, dan Hadiah Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Periode Poin April.

Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah 445 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id dan YouTube sobatku_id.

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami