Bahkan ketika bermain seks pun, Steve Jobs tidak ingin klimaks

Bahkan ketika bermain seks pun, Steve Jobs tidak ingin klimaks
Steve Jobs © Digitaltrends.com
TEKNOLOGI | 18 Oktober 2013 17:12 Reporter : Dwi Andi Susanto

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal Steve Jobs? Dia boleh dibilang seorang revolusioner di tubuh Apple. Namun, ada sisi menarik dari kehidupan masa lalu sang legendaris tersebut.

Dalam sebuah buku berjudul The Bite in the Apple: A Memoir of My Life With Steve Jobs, seorang mantan kekasih Jobs bernama Chrisann Brennan menjabarkan kisah cintanya dengan salah seorang pendiri Apple ini.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail (17/10), sekembali dari India dalam proses pencarian sisi spiritualnya, Jobs yang mulai berpacaran dengan kekasih pertamanya pada tahun 1972 itu pernah meminta sang pacar untuk melakukan ritual seks Tantric.

Dia meminta Brennan melakukan hal itu di sebuah taman. Namun, sebelum melakukannya, Jobs mengatakan bahwa dia tidak ingin mencapai klimaks ketika berhubungan seks dengan Brennan karena Jobs ingin menyisakan tenaganya untuk tetap dapat bekerja.

Sayangnya, permintaan Jobs untuk melakukan seks Tantric itu tidak diiyakan oleh Brennan dengan alasan dia masih belum sanggup dan tidak siap.

Walaupun akhirnya Jobs tidak menikah dengannya, Brennan mengatakan bahwa dirinya cukup terkesan dengan pribadi Jobs yang memperlakukannya dengan baik ketika masa pacaran. (mdk/das)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami