BeliMobilGue.co.id Tunjuk Johnny Widodo Jadi CEO

TEKNOLOGI | 13 Agustus 2019 13:36 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - BeliMobilGue.co.id baru saja menunjuk Johnny Widodo menjadi CEO. Sebelumnya, Johnny menjabat sebagai Director of Sales and Partnership OVO. Di perusahaan itu, Johnny mengklaim telah menjadikan OVO sebagai nomor 1 di industri digital payment.

Dari usahanya itu, dia berhasil menjalin kemitraan dengan 409 mall di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia.

"Hari ini, OVO sudah menjadi nomor 1 di industri digital payment. Sudah saatnya, saya mencari tantangan baru terutama di industri jual beli mobil bekas. Saya ingin menjadikan BeliMobilGue.co.id menjadi nomor 1 di sektornya. Saat ini belum ada," jelas Johnny kepada awak media di Jakarta, Selasa (13/8).

Johnny merasa sangat pede dapat menjadikan BeliMobilGue.co.id di posisi pertama, sebab masih banyak potensi yang bisa dimaksimalkan. Berdasarkan data yang dirinya ketahui, setiap tahun terdapat 3,5 juta mobil bekas yang dijual.

"Jadi sebesar 300 ribu mobil bekas yang dijual. Nah ini, jadi market besar dan kesempatan buat kami. Saya sangat yakin BeliMobilGue.co.id bisa mendominasi market," jelasnya.

Untuk bisa menjadi nomor 1, Johnny punya 4 pilar yang akan diterapkannya. Pertama, dia membutuhkan talent yang mampu bekerja mendukung keinginannya itu. Kedua, memastikan partner mereka dari sisi demand dan supply harus loyal kepada BeliMobilGue.co.id. Ketiga, melakukan pengembangan operasional yang efisien. Dan keempat, membangun lebih banyak partnership yang lebih mendalam.

"Untuk jangka pendek, tentunya kita kembali push kita punya sales dan operasional serta konsumen sentrik. Dan pastinya mereka bisa menyarankan jual atau beli mobil di tempat kita," terang dia.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT