Bersama Columbia, Intel sediakan PC murah bagi rakyat Indonesia

Bersama Columbia, Intel sediakan PC murah bagi rakyat Indonesia
Kolaborasi Intel dan Columbia. ©2016 Intel
TEKNOLOGI | 11 Mei 2016 17:43 Reporter : Bramy Biantoro

Merdeka.com - Bermula dari komitmen untuk mendorong pemanfaatan teknologi di Indonesia, kemarin (10/05), Intel Indonesia mengadakan acara "Intel & Columbia : Smarter Generations Media Launch".

Lewat acara tersebut Intel mengumumkan kolaborasi dengan Columbia guna menyediakan teknologi PC yang lebih murah dan terjangkau bagi siapa saja. Kolaborasi ini mengakomodasi pembeli PC pertama kali dengan menawarkan program cicilan ringan serta paket pendidikan gratis dari Intel.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi kami dengan Columbia. Columbia merupakan salah satu jaringan penjualan elektronik terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan PC di Indonesia," ujar Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Produk ini dapat diperoleh di jaringan toko Columbia sebanyak 400 gerai yang tersebar di 300 kota di seluruh Indonesia.

Dengan membeli laptop berprosesor Intel selama program ini berlangsung, pengguna akan mendapatkan produk perangkat lunak pendidikan gratis termasuk buku elektronik dari Mahoni.com, video panduan belajar dari IniBudi, serta bank soal dari Kelase. Selain itu, seluruh laptop yang dibeli akan dilengkapi dengan Windows 10 yang membawa serta fitur dan teknologi terbaru dari Microsoft.

Untuk mendapatkan info lengkap soal program kolaborasi Intel-Columbia ini, Anda dapat mengunjungi intel.co.id/campaign. (mdk/bbo)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami