Bersama Erafone, Garmin Ekspansi Toko Offline di Jakarta

Bersama Erafone, Garmin Ekspansi Toko Offline di Jakarta
TEKNOLOGI | 15 Juli 2020 07:55 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Garmin Indonesia telah membuka Garmin Brand Store ketiga di Indonesia bersama PT Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group. Garmin Brand Store yang baru ini berada di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Garmin Brand Store akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle, memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan konsumen di masa kenormalan baru, Garmin Brand Store menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, antara lain seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat celcius) sebelum bekerja, dan wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah.

Kemudian membatasi jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, mengukur suhu konsumen, dan mewajibkan konsumen membersihkan tangan dengan cairan sanitasi.

“Membuka Garmin Brand Store ketiga memungkinkan kami lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk. Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin untuk mendukung gaya hidup mereka,” kata Scoppen Lin, Director Garmin Asia, dalam rilisnya, kemarin.

1 dari 1 halaman

Layanan Purnajual dengan Teletama Artha Mandiri

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menambahkan pihaknya bangga dipercaya sebagai strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. Dalam mendukung layanan purnajual di Indonesia, Garmin juga bekerja sama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group.

"Kami memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan spare part yang tentu menambah peace of mind pelanggan Garmin di Indonesia. Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” ujarnya.

Garmin Brand Store ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City, dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai jam 11.00 hingga 20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami