Bikin Konten saat WFH, Dian Sastrowardoyo Andalkan Samsung Galaxy S20 Ultra

Bikin Konten saat WFH, Dian Sastrowardoyo Andalkan Samsung Galaxy S20 Ultra
TEKNOLOGI | 21 Mei 2020 08:00 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Samsung Electronics Indonesia menggelar online workshop yang bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20. Acara online workshop ini dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy, untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy S20 series dalam membuat konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif dan berbagi cerita yang dapat menyemangati sesama.

"Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat," ucap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dilanjutkan Taufiq, Samsung ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif.

Teknologi kamera pada Galaxy S20 series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy. Dengan mengombinasikan hardware teranyar dan software yang inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus untuk memanjakan pengguna dalam mengabadikan, meng-edit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya.

Galaxy S20 series menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada, membuat penggunanya dapat dengan mudah berbagi konten inspiratif pada masa self-quarantine dan bulan Ramadhan ini. Taufiq menambahkan, hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki.

"Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi," ungkap dia.

1 dari 1 halaman

Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy, belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr).

Dan yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dengan memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna, serta fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan dan hasil yang lebih dramatis.

"Pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda, dan dengan adanya media sosial memudahkan kita berbagi cerita dan konten untuk saling support serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether," ucap Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy.

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami