Bintang Bigo Live Eksplorasi Rumah Hantu bersama Program TV 'Raffi, Billy & Friends'

Bintang Bigo Live Eksplorasi Rumah Hantu bersama Program TV 'Raffi, Billy & Friends'
Salah seorang penyiar Bigo Live, RCT Ree. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 4 Maret 2021 17:31 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Platform Bigo Live kembali memperluas dan mengekspos eksistensi penyiar yang memiliki berbagai konten menarik.

Salah satunya, konten explore yang dilakukan di gedung tua atau rumah kosong yang memicu adrenalin penyiar dan pecinta konten horor. Ini bentuk kerja sama perdana antara Bigo Live dan salah satu program di Trans TV, yaitu ‘Raffi, Billy & Friends’.

Program yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini jadi salah satu saluran menarik yang diharapkan cocok dipadukan dengan Bigo Live.

Raffi, Billy & Friends juga dipercayakan mampu mengangkat perkembangan konten siaran langsung dengan tema horor, terutama di masa pandemi. Para explorer horor pun menjadikan hal ini sebagai lahan pekerjaan yang cukup menjanjikan dan menyenangkan. Episode Raffi, Billy & Friends bersama Bigo Live telah ditayangkan pada Sabtu, 13 Februari lalu, jam 15.30 WIB di Trans TV dengan tema episode #RBFRumahHororBuatDimas.

Salah satu penyiar Bigo Live, RCT Ree (23), yang dikenal dengan konten explorer, menjadi salah satu bintang tamu untuk mengeksplorasi rumah kosong yang dipercaya horor dan sepadan. Proses syuting pun berjalan lancar dengan suasana mencekam, berbagai properti yang dipercaya mengantarkan aura horor pun disediakan untuk kebutuhan eksplor. Raffi dan team Trans TV tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mengurangi tim untuk hindari terjadinya penyebaran Covid- 19.

Baca Selanjutnya: Saat Proses Syuting Bersama...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami