Blibli.com Hadirkan Prangko Habibie-Ainun Secara Eksklusif

Blibli.com Hadirkan Prangko Habibie-Ainun Secara Eksklusif
TEKNOLOGI | 21 Desember 2019 12:07 Reporter : Roy Ridho

Merdeka.com - Mal online Blibli.com mengatakan pada Jumat (20/12/2019), mereka mendukung berbagai ragam kebutuhan, termasuk memenuhi hobi dan minat masyarakat yang senang mengoleksi memorabilia atau collectible item.

Bertujuan untuk mengenang suatu peristiwa atau seseorang. Blibli.com kini menyediakan prangko perjalanan cinta Habibie dan Ainun secara eksklusif.

Sebagai destinasi belanja online memorabilia, Blibli.com melalui kategori Home & Living menjawab antusiasme kolektor filateli dan pengikut kisah cinta Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie yang akrab disapa B.J. Habibie bersama istri, Hasri Ainun Besari (Ainun Habibie), dengan menjadi exclusive e-commerce partner penjualan prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun yang bisa dipesan mulai hari ini (Jumat, 20 Desember 2019) secara online hanya di situs Blibli.com.

Prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun ini berupa 1 lembar minisheet terdiri dari 4 prangko yang ditawarkan seharga Rp200 ribu. Adapun koleksi prangko dapat dilihat di Blibli.com/prangkoHabibieAinun.

1 dari 1 halaman

Latar belakang pembuatan prangko ini juga menarik. Habibie sendiri yang berinisiatif memesan prangko prisma kepada PT Pos Indonesia untuk mengenang perjalanan cintanya bersama almarhumah Ainun Habibie.

Ia menyeleksi foto-foto pernikahan koleksi pribadi dan memutuskan desain prangko. Rencananya prangko tersebut diserahkan oleh PT Pos Indonesia pada Kamis 12 September 2019, atau di tanggal yang ternyata sehari setelah Habibie meninggal.

"Sebagai platform e-commerce, kami terus berupaya mengembangkan berbagai macam dan variasi produk secara online, termasuk salah satunya adalah produk memorabilia atau collectible item, khususnya berupa prangko Perjalananan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun, agar mudah didapatkan secara online dan terjamin kualitasnya karena kami bekerjasama langsung dengan pihak keluarga Habibie," kata Wenny Yuniar, Vice President (VP) Home & Living Category Blibli.com.

Menurut Wenny, koleksi memorabilia memudahkan para kolektor yang ingin menyimpan kenangan dalam bentuk merchandise. Mulai dari event bergengsi seperti kompetisi olahraga nasional dan internasional, pertunjukan musik dan musisi, hingga tokoh masyarakat. "Kami yakin penjualan prangko ini akan mendapat sambutan positif karena Bapak Habibie dan Ibu Ainun merupakan sosok yang dikagumi di Indonesia bahkan hingga mancanegara," ujar Wenny.

Wenny mengatakan bahwa kemudahan yang ditawarkan situs belanja online juga akan menjangkau peminat secara luas. Didukung fasilitas pelayanan pelanggan yang menjadi bagian dari komitmen Customer Satisfaction First dari Blibli.com.

Tidak hanya menawarkan kecepatan pengiriman, Tetapi juga ingin menjadikan Blibli.com sebagai destinasi belanja memorabilia yang berkualitas. Didukung pengiriman gratis, produk 100 persen orisinil, 15 hari retur, pembayaran aman, dan layanan konsumen.

Reporter Magang: Roy Ridho (mdk/idc)

Baca juga:
Amankah Data Masyarakat di Perusahaan Startup Layanan Kesehatan?
Kerjasama Paxel dan Warung Pintar Untuk Digitalkan Warung
Ini Deretan Rekor Baru yang Dicatat Lazada di Harbolnas 2019
Menristek: Startup Mulai Perlu Pertahankan Keberlanjutan Perusahaan
Gojek Bakal Tutup Sebagian Layanan GoLife, Apa Saja?
Di 2019, Pertumbuhan Bisnis Qlue Naik di Atas 50 Persen
OVO Perkenalkan DanaTara, Layanan Pembiayaan Untuk UMKM

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami