Bodohkah, rela antre seharian dan kedinginan hanya untuk iPhone?

Bodohkah, rela antre seharian dan kedinginan hanya untuk iPhone?
TEKNOLOGI | 24 September 2013 03:18 Reporter : Dwi Andi Susanto

Merdeka.com - Ketika dirilis pertama kali di Amerika Serikat, seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean memanjang nampak di depan toko Apple untuk mendapatkan perangkat terbaru dari perusahaan berlogo buah apel tersebut.

Sebenarnya, 'tradisi' antrean ketika Apple merilis produk baru tidak hanya terjadi di Amerika Serikat saja, melainkan di banyak negara juga. Namun kali ini, hanya membuat ruang lingkup untuk kawasan negara Paman Sam saja.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh seseorang dengan ID Caseyneistat terlihat antrean panjang di depan toko Apple. Bahkan ada yang sampai rela tidur di trotoar jalan hanya untuk mendapatkan iPhone 5S/5C pertama kali.

Ketika beberapa orang yang terlihat antre tersebut diwawancarai, lucunya mereka justru bingung mau menjawab apa dan mayoritas mengatakan bahwa mereka tidak tahu kenapa mereka melakukannya.

Ada yang justru tertawa dan berpendapat bahwa dirinya adalah orang bodoh karena rela antre selama berjam-jam dan tidur di pelataran. Nampak pula sesaat setelah toko Apple dibuka, orang-orang dengan tertib masuk dan membeli serta meneriakkan kegembiraannya ketika mereka keluar dengan membawa salah satua tau kedua smartphone baru dari Apple.

Pertanyaannya adalah untuk apa semua itu? Apakah harus menunjukkan loyalitas terhadap suatu brand sampai membuat tubuh menggigil kedinginan, kecapaian sampai hal-hal tidak enak lainnya? Bagaimana menurut Anda?

(mdk/das)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami