Buds Air Dirilis, Realme sebut Kunci untuk Seluruh Perangkat AIoT

Buds Air Dirilis, Realme sebut Kunci untuk Seluruh Perangkat AIoT
TEKNOLOGI | 15 Januari 2020 18:22 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Bersamaan dengan peluncuran Realme 5i, Realme juga merilis Buds Air. Buds Air ini merupakan produk True Wireless Stereo (TWS) dan AIoT pertamanya.

Realme mengklaim bahwa Buds Air besutannya mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik dan lancar.

Menurut Felix Christian Product Manager Realme Indonesia, dasar dari pihaknya merilis Buds Air adalah karena Buds Air yang dirilisnya akan menjadi modal awal bagi pengguna dan perangkat-perangkat AIoT besutan Realme nantinya.

"Kenapa kami merilis Buds Air ini? Karena Buds Air ini akan menjadi kunci untuk mengakses seluruh perangkat AIoT Realme ke depannya. Contohnya, lampu. Lampu nantinya bisa diakses hanya menggunakan BudsAir," ungkap dia.

Fellix mengatakan, Realme Buds Air memiliki low latency dengan gaming mode, teknologi dual mikrofon ENC, instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant.

"Peluncuran Realme Buds Air hari ini adalah bukti bahwa kami adalah merek gaya hidup teknologi yang trend dan selalu melampaui harapan untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknoogi bagi pelanggan kami," katanya.

Di tahun 2020, Realme akan sepenuhnya masuk ke industri IoT untuk menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi anak muda.

"Tahun 2020, kami akan sepenuhnya masuk ke IoT," tutur dia.

1 dari 1 halaman

Harganya

Realme bekerja sama dengan Shopee untuk mendistribusikan Realme Buds Air ke seluruh penjuru negeri. Realme Buds Air akan dibanderol dengan harga Rp 899.000. Bagaimana tertarik?

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami