Buka Akun, Jennifer Aniston Bikin Error Sekaligus Pecahkan Rekor Instagram

TEKNOLOGI | 18 Oktober 2019 16:52 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - "Gerak Cepat dan Pecahkan Sesuatu" adalah motto dari CEO Facebook Mark Zuckerberg. Namun kali ini, yang memecahkan sesuatu di platform besutannya yakni Instagram, adalah aktris Jennifer Aniston. Karena rekor baru terpecahkan karena ia gabung platform berbagi foto dan video tersebut.

Pada hari Selasa (15/10) lalu, bintang 50 tahun yang terkenal dengan komedi situasi "Friends" tersebut membuka akun Instagram. Foto pertamanya adalah selfie bersama bintang serial Friends lainnya yakni Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Matthew Perry.

Dengan cepat, kehadirannya di Instagram membuat kenaikan follower, like, serta komentar. Hal ini, melansir laporan Business Insider, sampai membuat error Instagram. Dilaporkan banyak pengguna yang kesulitan mengakses dan memfollow akun Jennifer, yakni @jenniferaniston.

1 dari 1 halaman

Pecahkan Rekor

Setelah akun Jennifer Aniston dinyatakan tak error lagi, kali ini yang dipecahkan adalah rekor. Diumumkan pada Rabu (16/10), Guiness World Records menyatakan bahwa Aniston adalah akun yang paling cepat mendapatkan 1 juta follower. Angka folower tersebut didapatkan hanya dalam lima jam 16 menit.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh akun Instagram @sussexroyal, milik Duke dan Duchess of Sussex yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya membuka akun Instagram pada April lalu, dan meraih satu juta follower dalam lima jam 45 meit.

Sebelum pasangan pangeran dan putri Inggris, rekor dipegang oleh bintang K-Pop Kang Daniel, yang mendapatkan satu juta follower dalam 11 jam 36 menit. (mdk/idc)

Baca juga:
Suksesnya TikTok, Buka Kantor di Silicon Valley dan 'Bajak' Karyawan Facebook
Twitter Sahkan Kebijakan Soal Cuitan Pemimpin Dunia, Atur Trump?
Instagram Tambah Fitur Keamanan Pribadi, Privasi Makin Terjaga!
Said Aqil Sebut Gus Dur Bisa Jadi Korban Bully Jika Alami Era Medsos
Rekam Jejak Digital Pembuat Konten Hoaks Tak Bisa Hilang 100 Persen
Facebook: Ditjen Imigrasi dan Kemenkeu Paling Aktif di Media Sosial
Tulis Status Pro Ideologi Lain di Medsos, ASN Kemenkum HAM Dinonaktifkan

TOPIK TERKAIT